Home / Headline / Parah, Pemuja Shabu Ini Konsumsi Narkoba Seperti Minum Obat
11 tersangka diamankan di Polsek IT II Palembang.

Parah, Pemuja Shabu Ini Konsumsi Narkoba Seperti Minum Obat

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak 11 tersangka diringkus Polsek IT II Palembang akibat penyalahgunaan narkoba. Bahkan mereka mengaku menggunakan narkoba bak minum obat yakni sehari tiga kali.

Para tersangka yakni Agus (32), Wadi (32), Adam (22), Yusuf (43), Rangga (29), Alwi (48), Rusli (46), Aris (33), Bobby (30), Roni (21) dan Pati (23) ditangkap di lokasi yang berbeda ketika baru membeli sabu dan akan menggunakan shabu. “Kalau beli tiga kali seminggu. Biasanya pakai sehari tiga kali,” ujar Rangga.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran DBD dan Virus Zika, Fogging Dilakukan Serentak di Palembang

Kesebelas tersangka yang diamankan Polsek IT II Palembang ini, merupakan hasil kegiatan ungkap kasus yang dilaksanakan selama dua minggu. Dari para pengedar dan pemaka ini, diamankan 15 paket shabu.

Kapolsek IT II Palembang Kompol M Hadiwijaya didampingi Kanit Reskrim Andre menuturkan, kesebelas tersangka diamankan di wilayah hukum Polsek IT II Palembang. “Mereka ini ada yang pemakai ada juga yang pengedar. Rata-rata shabu yang dibeli paket hemat kisaran harga Rp75 ribu hingga Rp500 ribu. Dari pengakuan mereka, membeli dan akan dipakai sendiri,” ujarnya. (tra)

Baca Juga :  Tanker Pembawa 136 Ribu Ton Minyak Terbakar di China, 32 Kru Hilang

Baca Juga

Sandiaga Kalah Telak Lawan Menteri Susi di Danau Sunter

Jakarta, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno kalah telak lawan Menteri Kelautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *