Home / Headline / Oknum Pelajar ini Nekat Menjambret Kalung Emas
Tersangka Indra Syaputra.

Oknum Pelajar ini Nekat Menjambret Kalung Emas

Sekayu, Sumselupdate.com – Indra Syaputra (18) yang masih berstatus pelajar ini harus berurusan dengan aparat penegak hukum, pasalanya warga Desa Ulak Teberau, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba ini nekat menjambret korban Marsina (16).

Namun naas, pelaku ditangkap anggota Polsek Babat Toman bersama masyarakat usai menjabret di Jalinteng Desa Karang Waru, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba, Minggu (7/1).

Baca Juga :  Tersungkur Dari Motor Usai Jambret, Febri Dibogem Massa

Kapolsek Babat Toman AKP Heri Hurairo mengatakan aksi itu terjadi saat korban bersama temannya Sindi sedang mengendarai sepeda motor tiba-tiba pelaku yang datang dari arah belakang menarik kalung emas milik seberat 1 suku dari leher korban.

“Saat itu korban hampir terjatuh dari sepeda motor dan usai kejadian tersebut korban langsung melapor Kepolsek,” jelasnya, Senin (8/1/2018).

Baca Juga :  Instruktur Senam Jadi Korban Jambret

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa saat dilakukan penangkapan dari pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa satu suku kalung emas milik korban dan juga sepeda motor Yamaha Jupiter MX BG 5019 BAA yang digunakan pelaku saat beraksi.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut, terhadap pelaku akan dijerat Pasal 363 KUHP,” tandasnya. (est)

Baca Juga

OKU Siap Tingkatkan Produksi Padi

Baturaja, Sumselupdate.com – Kepala Dinas Pertanian, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Joni Saihu, SP, Msi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *