Home / Headline / Novel Baswedan Akan Kembali ke Indonesia Pekan Depan
Novel Baswedan

Novel Baswedan Akan Kembali ke Indonesia Pekan Depan

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan akan kembali ke Indonesia pada pekan depan.

Novel saat ini tengah menjalani perawatan medis di Singapura pasca kasus penyiraman air keras ke dirinya pada (11/4/2017) lalu.

“310 hari penyerang Novel Baswedan belum terungkap. Sementara serangan terhadap Pribadinya tak henti. InsyaaAllah meski belum pulih, sambil menunggu proses operasi tahap kedua Novel akan kembali ke Indonesia minggu depan,” ujar Dahnil melalui akun Twitter-nya, @Dahnilanzar, Kamis (15/2/2018) seperti dikutip dari kompas.com.

Baca Juga :  Nah Lo Banyak Bujang Gadis Kampus Unbara Gugup Jawab Pertanyaan Juri

Menurut Dahnil, Novel juga baru saja menjalani operasi mata sebelah kiri pada Senin (12/2/2018) kemarin. Hasilnya menggembirakan, mata kiri Novel sepenuhnya telah tertutup selaput, walaupun belum bisa melihat.

Kata Dahnil, sembari menunggu jadwal operasi tahap dua yang belum bisa dipastikan waktunya. Novel akan fokus menjalani masa recovery pasca operasi mata kirinya.

Baca Juga :  Serangan Jantung, Adik Kandung Anies Baswedan Meninggal Dunia

Novel sendiri berulang kali mengaku sudah tak sabar untuk kembali beraktivitas bersama rekan-rekannya sebagai penyidik di lembaga anti-rasuah, menuntaskan berbagai kasus korupsi yang ada.

“Sahabat sekalian berkat doa semua sahabat, Alhamdulillah, hasil operasi Mas Novel Baswedan bagus dan mata kirinya sudah tertutup selaput semua, tinggal tunggu recovery pasca operasi. Untuk kemudian diputuskan jadwal operasi tahap kedua,” kata Dahnil. (adm3/kcm)

Baca Juga

Sandiaga Kalah Telak Lawan Menteri Susi di Danau Sunter

Jakarta, Sumselupdate.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno kalah telak lawan Menteri Kelautan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *