Home / Headline / NanSuko Penggerak Ekonomi Kerakyatan Lubuklinggau
Ribuan warga serbu kampanye Nansuko

NanSuko Penggerak Ekonomi Kerakyatan Lubuklinggau

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2 yakni H SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (NanSuko) jilid 2 tidak hanya aset bagi kota Lubuklinggau. NanSuko juga merupakan pasangan “langka”.

“Ibu-ibu punya barang langka. Se-Sumatera Selatan yang Walikota dan Bupati yang kembali mencalonkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau dengan tetap berpasangan yang lama, iya NanSuko,” kata Hj Yetti Oktarina Prana yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Lubuklinggau.

Istri dari H SN Prana Putra Sohe yang merupakan bakal calon Walikota Lubuklinggau itu, Senin (16/4/2018) kemarin berkampanye di lapangan sepak bola Air Temam, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I. Dikatakannya bahwa pasangan NanSuko merupakan pasangan spesial yang tidak ternilai.

“Sayang kalau dibuang. Yang kita punya ini barang spesial, tak ternilai, tidak ada jualnya,” celetuk Yetti yang langsung disambut tepuk tangan riuh ribuan masyarakat yang hadir.

Baca Juga :  PKS Totalitas Dukung NanSuko

Lebih lanjut kata Yetti, H SN Prana Putra Sohe dimasa kepemimpinannya sebagai Walikota pernah menjadi satu dari tujuh Walikota terbaik di Indonesia. “Jadi ini aset, barang langka milik Lubuklinggau yang harus dipertahankan,” ujarnya.

Selain itu, pasangan NanSuko selama memimpin Lubuklinggau sebagai Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya telah membuat pertumbuhan ekonomi Kota Lubuklinggau meningkat.

“Lubuklinggau merupakan Kota dengan pertumbuhan ekonomi nomor dua terbaik di Sumsel,” jelasnya.

Selain itu, dalam hal pembangunan cukup banyak investasi dibidang perhotelan yang ingin berebut untuk masuk membangun hotel di Kota Lubuklinggau. “Karena NanSuko ramah, memberikan kemudahan. Syaratnya 70 persen menyerap tenaga lokal. Jadi kita punya barang langka di Linggau ini,” bebernya.

Baca Juga :  Benarkah Menyimpan Ponsel di Saku Celana Bisa Menurunkan Kesuburan Pria?

Sementara itu H SN Prana Putra Sohe yang merupakan bakal calon Walikota Lubuklinggau mengatakan dirinya dengan Sulaiman Kohar tidak ingin berbicara hanya asal bicara saja.

“NanSuko tidak bicara itu, yang menyampaikan di sini tokoh masyarakat, ketua parpol. Itulah ungkapan-ungkapan yang ada,” tegasnya.

Sedangkan Satimin, perwakilan masyarakat menjelaskan bahwa kebaradaan masyarakat dilapangan sepak bola air teman kemarin untuk mendukung NanSuko, pasangan nomor urut 2.

“Kita Lubuklinggau telah memiliki putra terbaik se-Indonesia. Karena H SN Prana Putra Sohe Walikota yang mendapat penghargaan sebagai walikota terbaik se-indonesia,” terangnya.

Karena itu, kata Satimin, keliru kalau tidak mendukung pasangan NanSuko. Paslon NanSuko sudah terbukti apa yang telah dilakukannya untuk kemajuan kota Lubuklinggau. “Buktinya sudah ada,” pungkasnya. (and)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *