Home / Headline / NanSuko Dinilai Pasangan Pemimpin Brilian
H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar.

NanSuko Dinilai Pasangan Pemimpin Brilian

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Politisi sekaligua anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Lubuklinggau Zuibar M Alif mengaku salut dengan pencapaian kemajuan daerah ini selama kepemimpinan H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) diperiode sebelumnya. Pasalnya, dalam lima tahun meminpin bumi sebiduk semare, NanSuko sudah berhasil membangun dengan kondisi APBD yang sangat minim.

“NanSuko merupakan pasangan hebat, dengan uang Rp400 miliar mampu membangun sedemikian rupa. Mulai infrastruktur jalan, sektor pariwisata, tempat ibadah, hingga bandara udara. Saya rasa kalau orang lain pasti tidak mampu, bukannya kita mau menjelekan kandidat lain,” ujar Zuibar M Alif saat kampanye NanSuko, di Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Senin (2/4/2018).

Baca Juga :  Warga Jalan Sersan Zaini Dihebohkan Penemuan Granat Nenas
Ribuan massa hadiri kampanye paslon NanSuko di Kelurahan Moneng Sepati.

Bahkan, dilanjutkan Zuibar pertumbuhan Kota Lubuklinggau sangat pesat, saking pesatnya sudah jadi kota terbesar kedua di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) setelah Kota Palembang.“Hebat kan. APBD minim jauh dari pemerintah Provinsi bisa maju pesat seperti ini. Makanya, saya mengajak mamang-mamang, uwak-uwak untuk memilih dan mendukuing NanSuko. Sebab, alangkah sayangnya bila aset yang sangat berharga ini kalah di pemilihan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mawardi Yahya Resmi Dicopot dari Ketua Golkar Ogan Ilir

Tentu saja, dukungan dan pujian yang sudah diberikan kedua tokoh tersebut tidak membuatkan NanSuko junawa. Bahkan, menurut Nanan suksesnya pembangunan yang sudah dilakukan tak lepas dari dukungan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Keberhasilan ini, bukan keberhasilan NanSuko, tapi seluruh elemen Kota lubuklinggau, mulai stekholder hingga masyarakat. Sebab, NanSuko tidak bisa berkerja sendiri,” jelasnya. (and)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *