Home / Headline / MU Tumbang, City Pastikan Gelar Juara
Man United dikalahkan West Brom 0-1 di Old Trafford

MU Tumbang, City Pastikan Gelar Juara

Manchester, Sumselupdate.com – Manchester United dipaksa menelan pil pahit usai ditumbangkan West Brom 0-1. Hasil ini memastikan Manchester City mengunci gelar juara Premier League 2017/18.

Pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (15/4/2018), MU kesulitan menciptakan peluang berbahaya karena pertahanan solid West Bromwich. Setelah berimbang tanpa gol di babak pertama, Jay Rodriguez menentukan kemenangan the Baggies lewat golnya di paruh kedua.

Baca Juga :  Liverpool Melangkah ke Semifinal Piala Liga Inggris

Setelah tertinggal, MU mengerahkan lebih banyak penyerang demi menciptakan gol balasan. Namun, serangan-serangan MU bisa dipatahkan.

Dengan kekalahan ini, Setan Merah tetap di peringkat kedua dengan mengoleksi 71 poin berjarak 16 poin dari City. Mengingat kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan, City tidak mungkin lagi bisa dikejar.

Sementara itu, West Brom menghidupkan peluangnya untuk tetap bertahan di Premier League. West Brom masih terkubur di dasar klasemen dengan 24 poin, tertinggal 11 poin dari Swansea City di urutan 17, zona aman. (adm3/dtc)

Baca Juga :  Rekor Selalu Menang Terhenti, Manchester City Ditahan Imbang Crystal Palace 0-0

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *