Home / Olah Raga / Asian Games 2018 / Menteri BUMN Pantau Kesiapan Venue Bowling Jakabaring
Menteri BUMN Rini Soemarno saat memantau kesiapan venue bowling yang ada di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Sumatera Selatan.

Menteri BUMN Pantau Kesiapan Venue Bowling Jakabaring

Palembang, Sumselupdate.com – Menteri BUMN Rini Soemarno memantau kesiapan beberapa venue yang ada, di antaranya venue bowling yang ada di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut menteri bersama dengan rombongan secara khusus mencoba atau menjajal permainan atas bowling alley yang ada, guna memastikan bahwa venue memang sudah siap dengan baik.

Ia menjelaskan kepada wartawan venue yang sudah diujicobakan dalam kejuaraan berskala nasional dengan persiapan yang secara maksimal, tentu bisa dipastikan siap untuk dipergunakan pada pelaksanaan Asian Games yang berlangsung pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

“Saya sangat senang ternyata bowling alley yang ada sudah sangat siap, dan tentunya sudah diujicobakan dengan kejuaraan,” urainya, di sela kunjungan di venue bowling JSC, Jumat (11/5/2018).

Lebih lanjut Rini juga mengapresiasi atas inisiatif perusahaan BUMN untuk membantu mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan di venue bowling tersebut, peralatan yang ada saat ini terbaik dan modern, tentu akan membanggakan dan penyemangat bagi para atlet untuk berlatih.

Diungkapkannya, beberapa persiapan terutama yang menjadi tanggungjawab dari kementerian BUMN hingga saat ini masih sesuai target, tapi muda-mudahan akan kelar sesuai target yang diharapkan.

“Kita harapkan semua sesuai harapan, para atlet bisa berlatih, dan memanfaatkan sarana terbaik ini, untuk meraih prestasi yang baik,” tutupnya. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.