Home / Headline / Memalukan! Aktivis Antinarkoba Ini Terlibat Pengedaran Sabu

Memalukan! Aktivis Antinarkoba Ini Terlibat Pengedaran Sabu

Makassar, Sumselupdate.com – Aparat Polda Sulawesi Selatan membekuk Muhammad Muflik alias Uki (22) di kota Makassar. Dia ditangkap karena terlibat peredaran narkotika dari Makassar ke Ambon.

Diketahui, Uki merupakan aktivis mahasiswa Anti Narkoba, HIV dan AIDS di Makassar. Penangkapan dilakukan Tim Resmob Polda Sulsel yang mem-back up aparat Polda Maluku.

“Pelaku adalah salah satu mahasiswa aktivis antinarkoba. Dia ditangkap di sebuah warkop di Kecamatan Rappocini, Makassar, secara persuasif hari Sabtu (10/3),” ujar Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara, kepada wartawan, Minggu (11/3/2018) malam seperti dikutip dari detikcom.

Edy menjelaskan, pelaku yang masih berstatus sebagai mahasiswa semester enam di salah satu kampus swasta di Kota Makassar ini, diketahui mengambil sabu-sabu dari Jalan Sapiria, Makassar. Setelah itu pelaku mengirim ke temannya di Kota Ambon.

Aparat Polda Maluku sebelumnya sudah menangkap teman Uki yang berinisial IK.

“Dari hasil interogasi, pelaku mengaku pernah mengambil narkoba di Makassar, untuk dikirim ke temannya berinisial IK di Ambon. IK juga kini sudah tertangkap dan diamankan di Polda Maluku,” jelas Edy.

Guna proses hukum lebih lanjut, Tim Resmob Polda Sulsel menyerahkan Uki ke aparat Polda Maluku. (adm3/dtc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.