Home / Headline / Mayat Wanita Tanpa Identitas Hebohkan Warga Sungai Gerong
Kondisi jasad Mrs X saat ditemukan.

Mayat Wanita Tanpa Identitas Hebohkan Warga Sungai Gerong

Palembang, Sumselupdate.com – Masyarakat kawasan Sungai Gerong, Kecamatan Mariana, Kabupaten Banyuasin dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang mengampung di perairan Sungai Musi, Rabu (7/3/2018).

Jasad perempuan yang diperkirakan berumur 30 tahun itu ditemukan mengenakan pakain baju warna merah jambu, celana panjang warna biru corak kembang-kembang dengan ciri-ciri tinggi sekitar 155 Cm dan berambut panjang.

Mendapatkan ada temuan dari warga, petugas Direktorat Polair Polda Sumsel dan Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan divisum.

“Memang ada warga yang menemukan mayat, dan sudah melapor ke petugas Polair. Kini mayat tersebut sudah dibawa petugas ke rumah sakit,” ujar Yani (26), salah satu warga sekitar.

Sedangkan, salah anggota Polair Polda Sumsel, yang namanya enggan disebut, ketika ditemui, mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan sudah mengevakuasi mayat tersebut. “Sudah kita evakuasi ke RS Bhayangkara Palembang guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.