Home / Headline / Masyarakat Lubuklinggau Sudah Rasakan Hasil Kerja NanSuko
Kampanye dialogis NanSuko di Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Masyarakat Lubuklinggau Sudah Rasakan Hasil Kerja NanSuko

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Masyarakat Kelurahan Mesat Jaya menyatakan mendukung pasangan calon Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko). Hal itu, disampaikan tokoh masyarakat setempat Moris Yanto, dalam kampanye dialogis NanSuko yang dihadiri ratusan masyarakat Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Menurutnya, meski pilkada sebelumnya NanSuko hanya menang di 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 8 TPS. Namun, masyarakat merasakan pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko, termasuk bantuan terhadap masjid. “Kita harus dukung penuh pencalonan NanSuko, karena kita sudah merasakan program kerja yang sudah dilakukannya,” tegasnya.

Ketua DPD PKS Lubuklinggau H Suhada mengaku, yang membuat NanSuko menang hanya di 2 TPS, akibat kesalahannya yang mendukung kandidat lain di Pilkada sebelumnya. “Jujur, sebenarnya saya malu dengan kenyataan ini. Kalau sebelumnya PKS mendukung NanSuko, pasti akan menang besar di Mesat Jaya, bukannya hanya di 2 TPS,” jelas Suhada.

Baca Juga :  'Ngemis' ke Pusat, Dinas Persandian OKU Belum Miliki Alat Penunjang

Bahkan, masih dikatakan Suhada saat itu dirinya sudah menyampaikan informasi yang tidak benar kepada masyarakat, mengenai H SN Prana Putra Sohe. Sebab, kalau terpilih jadi Walikota akan merugikan masyarakat banyak, bisa-bisa seluruh aset yang ada terjual dimasa kepemimpinannya.

“Setelah terpilih jadi Walikota-Wakil Walikota, ternyata Linggau tidak terjual, bahkan seluruh masjid dibantu. Nah, sebagai partai Islam, jelas kami merasa malu, dikarenakan program yang dijalankan NanSuko sama dengan program partai kami,” imbuhnya.

Baca Juga :  DPD Golkar PALI Siap Menangkan Dodi Reza di Pilgub 2018

“Mari kita bulatkan tekad untuk mendukung NanSuko, sampai hari pencoblosan. Dan jangan mudah tergoda dengan iming-iming atau janji-janji dari kandidat lain, karena itu baru janji, sementara NanSuko sudah terbukti, dan sukses dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Sementara itu, calon Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengatakan kalau dirinya bersama H SN Prana Putra Sohe, berjanji akan melajutkan beberapa pembangunan yang belum terealisasi dengan maksimal. “Besar harapan kami, masyarakat kembali memberi amanah kepada kami. Karena, kami bercita-cita melanjutkan program yang sudah sudah dilakukan ini, demi pengabdian kami terhadap masyarakat,” pungkasnya. (and)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *