Home / Headline / Maju Sebagai Bakal Cawabup, Ganef Siap Digandengkan dengan Siapa Saja
Ganef Asmara beserta pengurus DPD PAN Muaraenim mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Demokrat.

Menjelang Pilkada Muaraenim 2018

Maju Sebagai Bakal Cawabup, Ganef Siap Digandengkan dengan Siapa Saja

Muaraenim, Sumselupdate.com – Tekad untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Muaraenim, politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Muaraenim, Ganef Asmara sepertinya diragukan lagi.

Terbukti, untuk mewujudkan keinginannya tersebut, Ganef telah mendaftarkan diri dibeberapa partai politik, seperti PBB, Gerindra, Nasdem dan Demokrat yang telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Periode 2018-2023.

Seperti pada Senin (19/6/2017), Ganef Asmara yang ditemani pengurus DPD PAN Muaraenim mengembalikan formulir ke Partai Gerindra serta mengambil formulir di Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Baca Juga :  Rakor PDIP Sumsel Bahas Pemenangan Pilkada 2018 & Pileg 2019

“Ini bentuk keseriusan dan kesiapan saya untuk maju di Pilkada 2018, walaupun saya mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati. Jangan menganggap bahwa apa yang saya lakukan hanya ikut-ikutan atau latah politik. Saya benar-benar serius,” tegas Ganef usai mengambil formulir di DPD Partai Demokrat Muaraenim.

Untuk itu, Ganef berharap partai politik yang telah ia sambangi dapat memberikan dukungan penuh kepada dirinya. “Saya berharap, partai politik dapat memberikan dukungan penuh kepada saya sebagai calon Wakil Bupati Muaraenim pada priode 2018-2023 mendatang,” harapnya.

Baca Juga :  Kades Harus Bertanggungjawab Berantas Narkoba di Tingkat Desa

Mengenai pasangan, Ganef siap untuk digandengkan dengan siapa saja yang diusung oleh partai politik. “Untuk membangun Bumi Serasan Sekundang lebih maju lagi, saya siap digandengkan dengan siapa saja,” tandasnya. (azw)

Baca Juga

Barcelona Pesta Gol di Kandang Deportivo

Barcelona, Sumselupdate.com – Barcelona menang telak 4-0 atas Deportivo La Coruna pada pertandingan pekan ke-16 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *