Home / Headline / Luar Biasa, Setelah PKS, Golkar Pun Resmi Dukung NanSuko
H. SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua DPD Golkar H. Rodi Wijaya menunjukkan SK dukungan Partai Golkar.

Luar Biasa, Setelah PKS, Golkar Pun Resmi Dukung NanSuko

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Ibarat air mengalir sampai jauh, dukungan partai politik untuk pasangan calon Walikota H. SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar (NanSuko) terus berdatangan. Teranyar, Partai Golongan Karya (Golkar) sudah memutuskan mendukung pasangan petahana ini pada Pilkada 2018 mendatang.

Surat Keputusan nomor R-497/Golkar/IX/2017 yang sudah ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto dan Sekjend, Idrum Marham tersebut langsung diambil oleh calon Walikota, H. SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua DPD Golkar Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Baca Juga :  Woww.. Telah Disiapkan Miliaran Rupiah Untuk Gaji PPK & PPS di OKU

“Dengan adanya SK ini, maka DPP menginstruksikan beberapa hal yang pada intinya seluruh pengurus, kader dan simpatisan wajib memenangkan Nansuko jilid II,” tegas H. Rodi Wijaya.

Sementara itu, calon Walikota, H. SN Prana Putra Sohe ketika ditanya wartawan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan Golkar untuk pasangan NanSuko.

“Alhamdulillah Golkar sudah memberikan SK ini, jadi sekarang Nansuko sudah menerima SK delapan Parpol, PBB, PKB, Hanura, Nasdem, Demokrat, PKS, PAN, tinggal menunggu Gerindra dan partai lainnya lagi,” pungkasnya. (and)

Baca Juga :  HMI Baturaja Nobar Film G30S PKI

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *