Home / Headline / Lima Parpol Siap Menangkan Pasangan Solmet
Pimpinan parpol pendukung H Askolani yang berpasangan dengan Cawabup H Slamet Somosentono atau ‘Solmet’ hadiri dalam kegiatan deklarasi akbar yang dikemas dengan senam sehat, Selasa (9/1/2018).

Lima Parpol Siap Menangkan Pasangan Solmet

Banyuasin, Sumselupdate.com – Lima partai politik (parpol), tim pendukung, simpatisan, dan  tim pemenangaan pasangan cabup H Askolani, SH, MH yang berpasangan dengan Cawabup H Slamet Somosentono atau disingkat ‘Solmet’ berbaur menjadi satu dalam kegiatan deklarasi akbar yang dikemas dengan senam sehat, Selasa (9/1/2018).

Deklarasi sekaligus senam sehat yang digelar di Taman Kota Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin ini dihibur oleh artis KDI Tria dan Bima.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan kelima parpol pendukung, di antaranya Ketua DPD PDIP Sumsel serta anggota DPR RI Fraksi PDIP Nazaruddin Kemas.

Baca Juga :  Kembali Ramai Oleh Penambang Emas Liar, Gunung Botak di Maluku akan Ditutup Kembali

Kemudian, Ketua DPW NasDem Sumsel Ir H Syahrial Oesman hingga Ketua DPC PPP Banyuasin Hj Mareta.

Cabup Banyuasin Askolani mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pendukung, simpatisan, dan masyarakat Banyuasin yang mendukung mereka.

“Saya sangat yakin dengan kerja sama kita akan menang dalam pilkada 2018,” kata Askolani.
Hal senada dikatakan oleh Cawabup Banyuasin, Slamet. Saat orasi dia mengatakan kalau ‘ingin selamet pilih Askolani, kalau pilih Askolani pasti Slamet.

Baca Juga :  Ekonomi Keluarga Belum Merdeka, Ya.. Jual Bendera Saja 'Di Bulan Kemerdekaan'

Sementara itu, dalam orasinnya Ketua DPC Gerindra, Joko mengatakan, akan menerjunkan seluruh kekuatan demi kemenangan ‘Solmet’.

“Menurut kami Banyuasin perlu perubahan dan harus dipimpin oleh putra daerah,” kata Joko.

Senada dikatakan Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha N Kiemas. Dia mengatakan, pasangan Solmet merupakan harapan Kabupaten Banyuasin.

“Saya sangat merasa bangga degan kehadiran Solmet yang mendeklarasikan dirinya. Diharapkan agar kelak Solmet dapat meneruskan perjuangan untuk membangun Kabupaten Banyuasin menuju sejahtera,” ungkapnya. (zis)

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *