Home / Headline / Libas Sriwijaya FC 3-1, Barito Tempati Puncak Klasemen Liga 1

Libas Sriwijaya FC 3-1, Barito Tempati Puncak Klasemen Liga 1

Banjarmasin, Sumselupdate.com – Barito Putera sukses mempermalukan Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-1 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13, Jumat (8/6/2018) malam di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kedua tim saling menekan. Baik Barito maupun Sriwijaya mencoba mencetak gol lebih dulu. Laga berlangsung sengit. Hingga memasuki menit ke-30 belum ada gol yang tercipta. Peluang demi peluang belum mampu dimanfaatkan kedua kubu.

Stadion 17 Mei bergemuruh ketika laga memasuki menit ke-34. Samsul Arif mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan crossing Aaron Michael Evans dari sisi kanan gawang Srwijaya, sundulan Samsul Arif bersarang di gawang Sandy Firmansyah. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Barito makin menggila. Tim berjuluk Laskar Antasari itu menambah keunggulan di menit ke-61. Kali ini giliran Matias Jesus Cordoba mencatatkan namanya di papan skor.

Barito makin menggila setelah unggul dua gol. Menit ke-71 Rizki Pora menceploskan bola ke gawang Sriwijaya lewat tendangan penalti.

Sriwijaya akhirnya mencetak satu gol di masa injury time. Gol dari skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu dicetak oleh Beto Goncalves. Laga berakhir 3-1 untuk kemenangan Barito.

Atas hasil ini, Barito naik ke puncak klasemen sementara Liga 1, menggeser PSM Makassar. Mereka mengantongi 23 poin dari 13 laga. Sedangkan Sriwijaya berada di posisi kelima dengan raihan 19 poin, seperti dikutip dari laman viva.co.id. (pto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.