Home / Headline / Lewat Operasi Ramadniya, Polres Muba Antisipasi Semua Bentuk Kejahatan
Rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Ramadniya Musi 2017 di Aula Polres Muba.

Lewat Operasi Ramadniya, Polres Muba Antisipasi Semua Bentuk Kejahatan

Sekayu, Sumselupdate.com –  Guna mengantisipasi kejahatan sekaligus meningkatkan pengamanan selama bulan Ramadhan dan saat Hari Raya Idul Fitri, Polres Musi Banyuasin (Muba) melakukan rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Ramadniya Musi 2017, Rabu (7/6/2017).

Wakapolres Muba, Kompol Dodi Indra Eka Putra SIK MH mengatakan Operasi Ramadniya 2017 merupakan operasi kemanusian yang melibatkan semua sektor, baik TNI, Pol PP maupun instansi yang berketaitan dengan operasi tersebut.

Baca Juga :  Bupati Muaraenim Cek Kesiapan Ops Ramadniya Musi 2017

“Operasi Ramadniya 2017 digelar di seluruh Indonesia, untuk itu saya mengharapkan semua pihak untuk membantu kelancaran kegiatan ini,” ujarnya saat menggelar rapat di Aula Mapolres Muba.

Ia menjelaskan, perkiraan ancaman yang akan muncul selama Operasi Ramadniya 2017 ini, seperti ancaman terorisme, perkelahian antar kampung, merebaknya petasan, miras, narkoba, kebakaran dan bencana alam.

Advertisment

Sementara itu, Asisten II Setda Muba Ir H Sulaiman Zakaria MT mengatakan bahwa Pemkab Muba siap mendukung Operasi Ramadniya 2017 ini. Menurutnya, keterkaitan semua pihak bisa mensukseskan operasi ramadniya 2017 ini.

Baca Juga :  Harga Biji Kopi di OKU Merangkak Naik

Untuk diketahui, pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 ini akan dimulai pada 19 Juni sampai 4 Juli mendatang dengan jumlah personil sebanyak 108, yang terdiri Polri, TNI, Pol-PP dan dinas terkait. (est)

Baca Juga

​Sebanyak 316 Unit Rumah Tak Layak Huni Terima BSPS

Martapura, Sumselupdate.com – Sebanyak 316 unit rumah yang masuk dalam kategori tidak layak huni di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *