Home / Infrastruktur / Letkol Inf Djohan Darmawan resmi menjabat Kapendam II/Sriwijaya

Letkol Inf Djohan Darmawan resmi menjabat Kapendam II/Sriwijaya

Palembang, sumselupdate.com – Letnan Kolonel Inf Djohan Darmawan resmi menjabat Kapendam II/Sriwijaya menggantikan Kolonel Inf Choiril Anwar, S Sos, yang mendapatkan jabatan baru sebagai Perwira Staf Khusus Pangdam II/Swj. Sementara, Letkol Inf Djohan Darmawan sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-4/Tunjuk Spaban VI/Minintel Spamad, Mabesad.

Acara Serah terima jabatan Kapendam II/Swj ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, S Sos, bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Palembang, Selasa (15/5/2018). Bersamaan dengan acara Sertijab Kapendam II/Swj tersebut, juga dilaksanakan rangkaian acara Sertijab pejabat lainnya.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, S Sos, mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan, akan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga :  PT Medco Klaim Jika Pembersihan Limbah Crude Oil di Sukaraja Sudah Capai 67 Persen

Oleh karenanya, sambung Pangdam, kepercayaan ini hendaknya diterima dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, rasa syukur, keikhlasan, kesungguhan serta dedikasi yang tinggi, disertai komitmen yang kuat untuk senantiasa berbuat yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto, S Sos, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada mantan pejabat lama atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan kontribusinya yang begitu besar kepada Kodam II/Swj.

Baca Juga :  Lagi Ngantar Pulang Kekasih, Pemuda Ini Dikeroyok Tiga OTD

“Selamat kepada pejabat baru yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam II/Swj dan merupakan suatu kehormatan atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Kapendam II/Swj,” ujarnya

Terkait dengan beberapa tugas strategis yang akan dilaksanakan Kodam II/Swj dan jajarannya kedepan, antara lain pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan pelaksanaan Asian Games ke-18.

“Kita selaku tuan rumah harus dapat menggaungkannya, sehingga pesta demokrasi dan agenda Nasional tersebut dapat terselenggara dengan sukses, aman dan lancar. (adi)

Baca Juga

Komnas Perempuan Kecam Penyerangan ke Ahmadiyah di Lombok

Jakarta, Sumselupdate.com – Komnas Perempuan mengecam keras penyerangan dan aksi vandalisme terhadap komunitas Ahmadiyah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *