Home / Headline / Lengkap, KPU Muaraenim Terima Berkas Perbaikan Shinar-Syurya
Ketum Tim Kerja Shinar-Syurya Joni Herwanto menyerahkan berkas perbaikan dan diterima langsung oleh Ketua KPU Muaraenim Rohani serta komisioner lainnya, Rabu (10/1/2018) pagi.

Lengkap, KPU Muaraenim Terima Berkas Perbaikan Shinar-Syurya

Muaraenim, Sumselupdate.com – KPU Muaraenim menerima berkas perbaikan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim jalur perseorangan Hj Shinta Paramita-Syuryadi (Shinar-Syurya).

Dokumen perbaikan itu diserahkan oleh Ketua Tim Kerja Shinar-Syurya Joni Herwanto dan diterima langsung oleh Ketua KPU Muaraenim Rohani serta komisioner lainnya, Rabu (10/1/2018) pagi.

Ketua KPU Muaraenim Rohani mengatakan, sebelumnya paslon Shinar-Syurya telah melakukan pendaftaran pada hari Senin (8/1/2018). Namun karena ada berkas yang belum ada, maka KPU menyatakan berkas tersebut diperbaiki.

Baca Juga :  Giliran 12 Camat Palembang Diperiksa

“Setelah dilakukan pemeriksaan, berkas perbaikan paslon Shinar-Syurya dinyatakan lengkap dan statusnya diterima. Selanjutnya kita akan melakukan verifikasi berkas tersebut,” ujar Rohani.

Sementara itu, Ketua Tim Kerja Shinar-Syurya Joni Herwanto mengatakan, diserahkannya berkas perbaikan itu merupakan tanda keseriusan paslon Shinar-Syurya untuk maju pada Pilkada Muaraenim.

“Alhamdulillah berkas paslon Shinar-Syurya telah diterima KPU Muaraenim. Selanjutnya Shinar-Syurya akan mengikuti tes kesehatan di RSUP Muhammad Hoesin Palembang,” ujar Joni.

Baca Juga :  Pilkada Muaraenim, Shinar-Syurya yang Pertama Daftar

Dengan diterimanya berkas pendaftaran tersebut, Joni optimis Shinar-Syurya akan ditetapkan sebagai paslon dan memenangkan Pilkada Muaraenim. “Terimakasih atas bantuan semua pihak, kita mohon resti dan dukungannya agar apa yang diniatkan oleh paslon Shinar-Syurya dapat terwujud,” pungkasnya. (azw)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *