Home / Headline / Lengah, Tiga Poin Melayang
Pelatih dan pemain SFC U-19 saat memberikan keterangan pers.

Lengah, Tiga Poin Melayang

Palembang, Sumselupdate.com – Pil pahit harus ditelan Laskar Wong Kito Mudo karena harus kehilangan poin di kandang pada laga Liga 1 Indonesia U-19 kontra Kabau Sirah skor 1-2.

Duel rasa Derby Andalas dua klub junior asal Pulau Sumatera ini berdasarkan rentetan waktu gol. Yakni, satu butir gol SFC U-19 dicetak oleh Zulfachri Muhamad menit ke-20.

Lalu dua gol kemenangan Semen Padang U-19 dicetak Kurnia Ridho menit ke-82 dan Paulus Geisler menit 90+2.

Baca Juga :  Perluasan Arena Dayung Jakabaring Ditarget Rampung Akhir 2016

“Kita sudah menang babak pertama dan menguasai pertandingan. Saya akui kita kalah karena pemain lengah,” kata pelatih SFC U-19 Francis Wewengkang.

Atas kekalahan itu, peluang SFC U-19 sangat tipis untuk lolos ke babak berikutnya. Namun apabila tim berhasil menang di dua laga terakhir, kemungkinan terpilih sebagai tim tiga besar bisa saja terjadi.

“Sekarang saya harus fokus dan maksimalkan di laga berikutnya. Terpenting sekarang menang, lolos peringkat tiga atau apa, tidak mau kita pikirkan,” ujarnya.

Baca Juga :  SFC U19 Datangkan Pemain Akademi Malaga

Terpisah pelatih Semen Padang U-19 Roby Mariandi mengakui menang karena memanfaatkan kelengahan tim tuan rumah. Diakuinya setelah menang satu gol lawan seakan ingin menahan kemenangan tersebut.

“Mereka sudah banyak bermain membuang bola. Walaupun juga banyak serangan ke kita. Tapi mereka saya lihat puas dengan satu gol itu saja. Makanya kita manfaatkan peluang itu untuk mencuri gol-gol,” tegasnya. (tra)

Baca Juga

Kontingen Palembang Memimpin Perolehan Medali, Muba Membayangi

Palembang, Sumselupdate.com – Memasuki hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumatera Selatan (Sumsel), kontingen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *