Home / Headline / Lagi, Bocah Mengalami Lumpuh Layu Setelah Disuntik Imunisasi

Lagi, Bocah Mengalami Lumpuh Layu Setelah Disuntik Imunisasi

Sekayu, Sumselupdate.com – Sungguh malang nasib yang dialami Chelse Olivia (9), siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Lais. Bocah yang biasanya ceria dan bersemangat ini terpaksa terbaring lemah di rumah sakit usai disuntik imunisasi DT (Difteri Tetanus) di sekolahnya.

Bedasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula pada 13 November 2017 lalu, di sekolahnya dilakukan imunisasi DT yang dilakukan Puskesmas Lais dalam rangka Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS).

Baca Juga :  Jatanras Polda Sumsel Gerebek Dua Arena Judi Sabung Ayam

“Sebelumnya sehat, tapi setelah disuntik badan nya panas dan demam tinggi, bahkan sempat kami bawah ke dokter,” ujar Nazrul, ayah Chelse, bercerita kepada Sumselupdate.com, Senin (20/11/2017).

Lanjut Nazrul, melihat kondisi buah hatinya yang masih terbaring sakit iya juga merujuk anaknya ke RSUD Sekayu dan sempat dinyatakan sehat, sebelum pada hari jumat 18 November, Chelse kembali mengeluh panas ditambah dengan ia mengaku bahwa persendian pada kaki nya lemas dan tak bisa digerekkan.

Baca Juga :  Idap Penyakit Lumpuh Layu, Ahmad Fauzan Diberi Bantuan

“Kami bingung dan khawatir takut, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada anak kami, mengingat sampai saat ini belum ada kejelasan secara pasti apa yang terjadi pada anak saya.” kata warga Dusun 1, Desa Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Muba ini. (est)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *