Jumat , Mei 25 2018
Home / Headline / Kuryana Segera Lantik Pejabat Perubahan Nomenklatur

Kuryana Segera Lantik Pejabat Perubahan Nomenklatur

Baturaja, Sumselupdate.com – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs Kuryana Azis tidak menampik akan ada lagi pelantikan pejabat setingkat kepala Dinas. Hal itu diungkapkan Kuryana sesaat secara resmi melaksanakan Pelantikan Sekda OKU yang dijabat Dr Drs H Achmad Tarmizi SE MT MSi di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (28/12/2017).

“Dalam waktu dekat akan ada pelantikan pejabat dilingkungan pemkab OKU sebab adanya perubahan nomenklatur, ” Kata Kuryana.

Dikatakan Kuryana, pelantikan pejabat dalam waktu dekat ini sesuai kebutuhan, sekaligus pelantikan Pengukuhan perubahan nomenklatur. “Pelantikan sekaligus pengukuhan perubahan nomenklatur sejumlah SKPD,” terangnya

Baca Juga :  Dispora OKU: 19 Cabor Sudah Kelihatan Bisa Bicara di Porprop

Ditanya soal, apakah pelantikan pejabat besok sekaligus jabatan Kepala SKPD yang dilelang beberapa waktu lalu, Kuryana menuturkan, pelantikan ini sesuai kebutuhan, terutama jabatan yang pejabat nya sudah memasuki masa pensiun.

“Itu nanti tidak akan kemana, namun Ada pejabat yang pensiun seperti kepala Dinas Pertanian dan sudah assessment, terus ada BKKBN kalau sudah di assessment itu harus dilantik, namun pastinya kapan itu bukan soal” katanya.

Baca Juga :  Pelatih Indonesia: Medali Emas Fahri Sudah Diprediksi

Dijelaskannya, pejabat yang dilantik sesuai kebutuhan terkecuali yang mendesak seperti yang pensiun. “Besok kepala Dinas Pertanian saya lantik, besok ada lagi pelantikan, namun besok itu bukan pelantikan tapi pengukuhan sejumlah SKPD yang terkena perubahan nomenklatur, sesuai peraturan pemerintah harus dikukuhkan ” tandasnya. (wid)

Baca Juga

Tim SW Tangkap Pelaku Curas, Salah Satu Pelakunya Sekuriti

Martapura, sumselupdate.com – Dua dari tiga tersangka penipuan disertai kasus Curas dan penikaman, berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *