Home / Olah Raga / Asian Games 2018 / Kunjungi JSC Jelang Asian Games, Ini Kata OCA
Tim delegasi OCA, KOI didampingi Asisten Kesra dan Pemerintahan Ahmad Najib saat meninjau Jakabaring Sport City.

Kunjungi JSC Jelang Asian Games, Ini Kata OCA

Palembang, Sumselupdate.com – Tim Dewan Olahraga Asia, Olimpic Councyl of Asia (OCA) kembali melakukan kunjungan Ke Jakabaring Sport City (JSC) Palembang memasuki tahun 2018. Hal ini mengingat multi even bergengsi Asia ini semakin dekat.

Kunjungan pun diawali dengan mantau Stadion Gelora Sriwijaya JSC, kemudian shooting room dan berbagai venue lain termasuk bowling yang masih dalam tahap penyelesaian.

Baca Juga :  Butuh 1400 Ruang Belajar SD, 80 persen Masih 'Double Shift'

“Ya, Amazing. Kesekian kalinya kami melihat dan memang progresnya sangat baik karena sesuai on the track dan on progress. Kami optimis jika pembangunan ini akan selesai tepat waktu,” ujar Chairman Coordination Commitee OCA, Tsunekazu Takeda disela-sela kunjungan, Sabtu (13/1/2018).

Dalam kunjungan tersebut juga diikuti rombongan Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan didampingi oleh Asisten Kedua dan Pemerintahan Akhmad Najib dan berbagai unsur terkait.

Baca Juga :  Piala Liga Champions, Milik Real Madrid atau Atletico Madrid?

Takeda menambahkan bahwa Palembang begitu cepat dalam persiapan berbagai venue sehingga harapan Palembang bisa sukses menjadi tuan rumah multievent bergengsi ini.

“Apalagi venue in Palembang terpusat center di satu wilayah, ini luar biasa,” pungkasnya. (sbw)

Baca Juga

Kemensos Fokus Atasi Gizi Buruk di Asmat Papua

Palembang, Sumselupdate.com – Pemerintah tidak tinggal diam dan terus melakukan upaya penanggulangan terhadap berjangkitnya Penyakit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *