Home / Headline / KPU Berharap Debat Dapat Menjadi Pencerahan Bagi Masyarakat

KPU Berharap Debat Dapat Menjadi Pencerahan Bagi Masyarakat

Palembang, Sumselupdate.com – Ketua KPU Sumsel Aspahani berharap dengan kegiatan debat publik yang diselenggarakan dengan memghadirkan empat pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat terkait visi dan misi.

“Kami harap semoga acara debat ini memberikan nuansa demokrasi lebih baik sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat guna memilih pemimpin yang terbaik,  kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan acara ini,” kata Aspahani.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga apa yang kita lakukan merupakan badan ibadah yang diterima Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda,” katanya pada pembukaan debat publik di Balrooom Hotel Novotel.

Lebih lanjut ia berharap semoga pelaksanaan Pilkada 2018 khususnya di Sumsel akan berlangsung damai dan aman serta menghasilkan pemimpin terbaik dan pada pasangan calon tentu akan ada yang terpilih dan ada juga yang masih belum berkesempatan. “Mari lah kita membangun jiwa kesatria dengan menghormati kemenangan pihak lain,” tegasnya.

Dalam debat ini empat paslon, yakni Herman Deru-Mawardi Yahya, Saifudin Aswari Rivai-Irwansyah, Ishak Mekki-Yudha Pratomo Mahyuddin dan Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas menyampaikan visi dan misi membangun Sumsel yang berdampak terhadap pembangunan nasional. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.