Home / Headline / Komitmen Wujudkan Pilkada Berkualitas dan Berintegritas
Pengundian nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau.

Komitmen Wujudkan Pilkada Berkualitas dan Berintegritas

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Rapat  pleno pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau digelar KPU setempat di Ballroom Smart Hotel Lubuklinggau, Selasa (13/2/2018). Ketiga paslon, tim pemenangan dan seluruh pihak berkomitmen mewujudkan pilkada berkualitas dan berintegritas.

“Paslon Toyeb Rakembang – Sofyan (TOS) mendapat nomor urut 1, paslon H SN Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar (Nansuko) mendapat nomor urut 2, sedangkan paslon Rustam Effendi – Rizky Aprilia (RR) mendapatkan nomor urut 3,” ungkap Ketua KPU Kota Lubuklinggau, Efriadi Suhendri.

Baca Juga :  Sampai Hari Kedua Belum Ada Parpol Mendaftar ke KPU OKU

Setelah penetapan nomor urut, nantinya ada tahapan deklarasi pemilu damai yang akan dilakukan pada 18 Februari dan selanjutnya masuk masa kampanye. “Besok ada simulasi yang digelar Polres Lubuklinggau di depan kantor KPU, sedangkan mulai 15 Februari telah masuk tahapan kampanye,” jelasnya.

Harapannya untuk paslon dan para pendukungnya tetap mengikuti aturan dan tetap pada koridor undang – undang, karena mengingat durasi kampanye yang cukup panjang, berkisar 4 bulan.

Baca Juga :  Pembesuk Dilarang Membawa Makanan, Tahanan Polresta Palembang Mengamuk

“Pilihan boleh berbeda, tapi jangan sampai ada perpecahan dimasyarakat. Tetap jaga kondusifitas di lingkungan kita, demi kenyamanan kita bersama. Target pemilih yang akan kita gapai 85%,” pungkasnya. (and)

Baca Juga

Bawa 15 Paket Shabu, Purwoko Diamankan Aparat

Sekayu, Sumselupdate.com – Sebanyak 15 paket kecil diduga narkotika jenis shabu skembali diamankan oleh personil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *