Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; arqam_lite_counter_widget has a deprecated constructor in /var/www/vhosts/sumselupdate.com/httpdocs/wp-content/themes/sumselupdate/framework/functions/arqam-lite.php on line 736
Komisioner Panwaslu Mura Audiensi Dengan Bupati – Sumsel Update
Home / Headline / Komisioner Panwaslu Mura Audiensi Dengan Bupati
Pertemuan Komisioner Panwaslu Mura dengan Bupati Mura.

Komisioner Panwaslu Mura Audiensi Dengan Bupati

Muarabeliti, Sumselupdate.comRombongan komisioner Panwaslu Mura melakukan kunjungan resmi perdana ke Pemkab Mura. Kunjungan itu dilakukan pasca dilantik pada 28 Agustus lalu di Palembang oleh Panwaslu Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Ketua Panwaslu Musirawas, Khoirul Anwar beserta komisioner lainnya bertemu langsung Bupati Mura H Hendra Gunawan, guna memperkenalkan diri dan berharap mendapatkan rekomendasi tempat sebagai lokasi berkantor oleh Pemkab Musirawas.

“Pertama kita memperkenalkan diri, kedua meminta bantuan dari Pemkab Musirawas yang dalam hal ini adalah Bupati untuk sekiranya memberikan rekomendasi tempat sebagai Sekretariat dalam menjalankan kinerja Panwaslu,” kata Khoirul, Senin (4/9/2017).

Ia mengakui, pihaknya sampai saat ini masih dalam proses penyiapan infrastuktur dan sarana dan prasarana (sapras), serta staf internal kantor. Setelah itu terpenuhi, selanjutnya pihaknya akan menunggu instruksi dari pusat untuk langkah selanjutnya atau operasionalnya.

“Untuk menunjang kinerja Panwaslu Musirawas yang baru terbentuk, setidaknya diperlukan pegawai. Jadi, kita juga berharap agar Pemkab Musirawas bisa menyediakan pegawai untuk ditempatkan di Sekretariat, untuk dapat membantu operasional,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengaku, guna mempercepat operasional dan kinerja dari Panwaslu Musirawas, pihaknya akan mengusahakan apa yang diminta oleh pihak Panwaslu.

“Sementara untuk kantor dan seluruh kebutuhan, baik sarana maupun prasarana, akan segera diusahakan. SK terkait itu akan sesegera mungkin dibuat, supaya Panwaslu juga dapat operasional secepat mungkin,” jelasnya.

Ia berharap, Panwaslu Musirawas dapat mulai beroperasi maksimal di Januari 2018 mendatang, lantaran baru saja dilantik beberapa waktu lalu. “Tentu saat ini, langkah awalnya yakni masih dalam tahap persiapan,” ungkapnya. (ain)

Baca Juga

Garam Dapur dan Garam di Meja Ternyata Berbeda, Ini Perbedaan yang Paling Mencolok

Jakarta, Sumselupdate.com – Jika kita mencermati, kita bisa menemukan beberapa jenis garam yang bisa kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *