Home / Olah Raga / Asian Games 2018 / KOI Ingatkan Palembang, Venue Rampung Tepat Waktu
Tim KOI, OCA dan Pemerintah Provinsi Sumsel saat menggelar rapat kesiapan Asian Games di Griya Agung.

KOI Ingatkan Palembang, Venue Rampung Tepat Waktu

Palembang, Sumselupdate.com – Usai melakukan kunjungan ke berbagai venue di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, rombongan Olimpyc Council of Asia (OCA), Komite Olimpiade Indonesia (KOI) kemudian melanjutkan rapat kordinasi persiapan Asian Games 2018 di Griya Agung, Sabtu (13/1/2018).

Dalam rapat konjungan OCA dan KOI ke Palembang tersebut langsung dipimpin oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan didampingi berbagai dinas terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum KOI Erick Tohir mengatakan bahwa kendati kesiapan Palembang dalam rangka Asian Games tahun ini mengalami percepatan, akan tetapi pihaknya mengingatkan bahwa pada akhirnya semua harus selesai tepat waktu.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Minta Agar Listrik PLN Tidak Byar-Pet

Hal ini mengingat, waktu terus berjalan dan venue seperti bowling masih dalam tahap penyelesaian. Pun juga hal ini juga ditegaskan kepada Jakarta yang juga sebagai tuan rumah.

” Ya, perkembangan sangat bagus sekali. Tadi OCA bilang, ini sudah on progress meskipun perlu up grade seperti funiture di wisma atlet. Yang tidak kalah penting saat ini adalah menjaga kebersihan, jangan sampai saat pertandingan nanti venue yang sudah bagus ini jadi kumuh,” terang Erick.

Baca Juga :  Presiden Resmikan Renovasi Lapangan Tenis GBK

Erick berharap, beberapa venue yang masih on the track seperti bowling bisa selesai tepat waktu, pun juga beberapa atribut dan ornamen pendukung di kawasan Jakabaring Sport City (JSC), mengingat multi even kurang dari delapan bulan lagi.

“Kami yakin dengan berbagai pengalaman, Palembang akan sukses dan lancar dalam menjadi host city Asian Games kali ini,” pungkasnya. (sbw)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *