Home / Headline / KNPI PALI Jalin Silaturahmi dengan KNPI Kota Malang
Pertemuan DPD KNPI PALI dengan DPD KNPI Kota Malang.

KNPI PALI Jalin Silaturahmi dengan KNPI Kota Malang

PALI, Sumselupdate.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten PALI terus melebarkan sayap dengan menjalin silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Malang, Jawa Timur.

Sebagai Induk organisasi kepemudaan di Bumi Serepat Serasan yang tergolong cukup muda, karena baru menginjak usia 5 tahun, DPD KNPI yang dipimpin Beni Setiawan ST terus belajar dan menjalin silaturahmi antar sesama organisasi kepemudaan, seperti menjalin silaturahmi dengan DPD KNPI Kota Malang di Jawa Timur, di Gedung Kepemudaan Kota Malang, Minggu (8/4).

Moment silaturahmi cukup spesial karena Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Beny Setiawan ST dan rombongan disambut Ketua DPD KNPI Kota Malang, Hutama Budi Hindarta, berikan sambutan yang hangat penuh suka cita, apa lagi dalam pertemuan tersebut, terjalin komunikasi yang sangat harmonis bertukar pikiran membahas mengenai hiruk pikuk perkembangan yang terjadi di Republik Indonesia saat ini.

Baca Juga :  KNPI Muba Berbagi dengan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

“Alhamdulillah kita disambut begitu spesial oleh bang Abut Ketua DPD KNPI Malang, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami dan rombongan. Semoga kunjungan dan silaturahmi dengan Pengurus DPD KNPI Kota Malang mejadi inspirasi kita untuk bangkitkan semangat dalam membangun generasi kepemudaan di Kabupaten PALI,” ujar Beny.

Masih kata Beny dirinya berharap silaturahmi tersebut terus terjalin saling memberi masukan, karena selain DPD KNPI Kabupaten PALI masih tergolong mudah, juga harus banyak belajar dari pengalaman DPD KNPI Kota Malang Provinsi Jawa Barat yang lebih banyak pengalamannya.

“Kami berharap silaturahmi jadi ajang dalam persatuan pemuda Kabupaten PALI, Provinsi Sumsel, dengan DPD KNPI Kota Malang Provinsi Jawa Barat, karena selain DPD KNPI Kabupaten PALI masih tergolong muda, juga harus banyak belajar dari pengalaman DPD KNPI Kota Malang Provinsi Jawa Barat yang lebih banyak pengalamannya,” tambah Beny, disela-sela silaturahmi tersebut.

Baca Juga :  OTT Gubernur Bengkulu Terkait Suap Proyek

Sementara itu Abud sapaan akrab Ketua DPD KNPI Kota Malang mengatakan jutaan rasa terima kasih atas kunjungan Ketua DPD KNPI Kabupaten PALI Beny Setiawan ST dan rombongan yang telah menjalin silaturahmi dengan organisasi yang sedang dirinya nakhodai saat ini dan semoga terus terjalin dengan baik silaturahmi tersebut kedepannya demi membangkitkan generasi pemuda dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di Republik Indonesia saat ini.

“Kami ucapkan jutaan terima kasih atas kunjungan kawan kawan dari DPD KNPI Kabupaten PALI, dan semoga pertemuan ini tidak sampai di sini saja dan terus tetap kita jalin hingga ke Senayan nantinya, demi membangkitkan generasi pemuda dalam menyikapi permasalahan yang terjadi di Republik Indonesia saat ini,” cetus Abut sambil melempar senyuman. (adj)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *