Home / Headline / KNPI OKU Adakan Baksos di Peringatan HUT RI ke 72
Kegiatan bakti sosial KNPI OKU.

KNPI OKU Adakan Baksos di Peringatan HUT RI ke 72

Baturaja,Sumselupdate.com – KNPI Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan bakti sosial dengan bagi-bagi sembako, Kamis (17)8/2017). Kegiatan itu dipusatkan di Sekretariat KNPI OKU, di Bakung, Kecamatan Baturaja Timur.

Ketua KNPI OKU, H Imron mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako ini bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 72 tahun. Ini juga dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap sesama.

Pada kesempatan bagi sembako kali ini, pihaknya membagikan lebih kurang 260 paket sembako. 255 paket sembako untuk petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (BLH) dan 35 orang petugas taman dari Dinas PUPR.

“Mengapa petugas kebersihan dari BLH dan PUPR ini menjadi perhatian, pertama jumlah mereka sudah terukur dan terkoordinir oleh satu wadah. Selanjutnya dalam menciptakan kebersihan di OKU dan pencapaian adipura, mereka juga punya peran,” ucapnya.

Sebelum ini kata Imron mereka juga sudah melakukan, kegiatan serupa. Bahkan mereka beberapa waktu lalu juga sudah melakukan santunan ke panti asuhan.

“Rencananya kegiatan seperti ini ¬†akan berlanjut pada hari sumpah pemuda yang akan datang,” katanya. (wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.