Home / Headline / Ketua DPW PKS Sumsel Instruksikan Kader di OKU Dukung Aswari dan Irwansyah
Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin foto bersama DPRa DPD PKS OKU yang dilantik.

Ketua DPW PKS Sumsel Instruksikan Kader di OKU Dukung Aswari dan Irwansyah

Baturaja, Sumselupdate. com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), PKS Sumsel, menginstruksikan seluruh kader partai PKS di Kabupaten Ogan Komering Ulu, (OKU), untuk mendukung pasangan Aswari dan Irwansyah Sofyan pada Pilgub Sumsel 2018 ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin ST, saat menghadiri silaturahhim tokoh dan pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) DPD PKS kab OKU, pada Sabtu (13/1/2018) siang di gedung SKB Baturaja.

“Pesan dari DPW setelah melalui pembeicaraan yang panjang di tingkat DPW semua data pilgub, arah pilgub diputuskan dalam pilgub Sumsel jatuh pada koalisi secara nasional bersama Gerindra.  Kita mendukung Aswari dan Irwansyah,” ucap Erza di hadapan para kader PKS OKU.

Pertimbangan dukungan ini, kata dia, dilakukan secara kolektif , pada tanggal 9 Januari pihaknya melihat D1KWK dan SK Arah Politik Nasional. Tentu keputusan tidak bisa menyenangkan semua pihak. Tapi yang nama keputusan harus diambil termasuk segala resikonya dan harus dijalankan dengan baik.

Baca Juga :  Hilang Sejak Semalam, Ir Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Terusan Toman

“Hasil survey kandidat masih 45 persen, tetapi hasil survey itu elektabilitas masih bisa berubah dan kami yakini kemungkinan naik masih sangat besar. Kami harap tidak untuk ragu mendukung Aswari – Irwansyah,” terangnya.

“Tadi sudah ikrar. Itulah kedewasaan kita dalam berorganisasi untuk tunduk dan mendukung. Saya intruksikan segera bentuk timses bergandengan degan Gerindra. Kita sukseskan agenda pilgub ini,” timpal Erza.

Lebih jauh diungkapkanya, DPW sangat mengapresiasi kerja yang dilakukan DPD OKU dan kesiapan rekan pengurus DPRa yang bersedia bergabung di tengah pertarungan politik yang sangat dahsyat.

“Bersahabat, istiqomah dan bertahan memperjuangkan PKS, karena perjuangan kita bukan di dunia saja tapi untuk akhirat juga. Kita perlu energi besar, napas panjang. Energi yang tidak nampak terlihat bisa mengalahkan yang terlihat jika bersatu.

Baca Juga :  Presiden akan Terima Antasari Azhar di Istana

Sekali lagi PKS perlu kerja prime time rentang kerja yang lama. Bukan hanya menghadapi pilkada, tapi hakikatnya perjuangan kita itu memerlukan waktu yang panjang. Kami yakini energi ada kesatuan pemahaman ,tanpa kerjasama keniscayaan bisa berhasil,” bebernya.

Sementara itu ketua DPD PKS OKU, HM Junaidi Hambo BE, menerangkan pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) DPD PKS kab OKU, yang dilaksankan itu ada 20 ranting terdiri dari tiga kecamatan Baturaja Timur,  Baturaja Barat dan Lubuk Raja.

“Ini bagian agenda penting pelantikan DPRa. Yang dilantik ini tidak ada paksaan tapi secara pribadi melihat PKS sebagai partai dakwah untuk memenagkan pilkada di OKU khususnya tahun politik,” tegasnya.

Hadir juga pada kegiatan itu perwakilan oartai politik seperti, PPP, partai Bekarya, PKB,  Hanura,  Gerindra,  PDIP, PAN, dan ketua DPC PKS se-OKU. (wid)

Baca Juga

Kemensos Fokus Atasi Gizi Buruk di Asmat Papua

Palembang, Sumselupdate.com – Pemerintah tidak tinggal diam dan terus melakukan upaya penanggulangan terhadap berjangkitnya Penyakit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *