Home / Headline / Kesurupan Saat Diksar, Mahasiswa Polsri Meninggal Dunia
Jasad Haris Fuady, mahasiswa diksar XIX tahap I Himpala Bahtera Buana Polsri yang tewas usai mengalami kesurupan.

Kesurupan Saat Diksar, Mahasiswa Polsri Meninggal Dunia

Palembang, Sumselupdate.com – Orentasi giat pra lapangan pendidikan dan latihan dasar angkatan XIX tahap I Himpala Bahtera Buana Polteknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menelan korban jiwa.

Korban yang tewas diketahui bernama Haris Fuady (19) mahasiswa Polsri yang tinggal di Jalan Jambu Sukorejo, RT10/02, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang.

Peristiwa memilukan ini terjadi pada hari Sabtu (2/12/2017), sekitar pukul 15.00. Pada saat itu korban mengalami kesurupan di tempat kejadian perkara di RT 29, Mekarsari, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang.

Dikarenakan lokasi cukup jauh dari pemukiman masyarakat, membuat  rekan-rekan korban tersebut bingung untuk membawa temannya yang kesurupan tersebut.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

Lantas mereka bertanya-tanya dengan orang yang ada di seputran TKP di mana ada orang yang bisa mengobati orang yang kesurupan tersebut.

“Sekitar pukul 20.00 korban dibawa oleh teman-temannya ke tempat Ustad Taufik yang berada di Perum Griya Asri, Blok I, RT 09, Kelurahan Pulokerto Gandus.

Namun sampainya di kediaman Ustad Taufik, yang bersangkutan tidak ada di rumah.

Sementara korban sudah diletakkan di kediaman Ustad Taufik. Pada saat itu ternyata  korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Melihat nyawa korban  tak ada lagi, pihak Ustad Taufik melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gandus.

“Untuk kegiatan tersebut (diksar –red) diikuti peserta sebanyak 26 orang,” tutur Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, Minggu (3/12/2017). (tra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.