Home / Headline / Kesal Ditilang, Pria Ini Tinju Wajah Aparat
Desta Rizani diamankan di Mapolresta Palembang.

Kesal Ditilang, Pria Ini Tinju Wajah Aparat

Palembang, Sumselupdate.com – Desta Rizani (28), warga Jalan Rawa Bendung, Lorong Fotografi, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT II Palembang terpaksa digelandang ke Polresta Palembang, Sabtu (6/1). Karena diduga melawan petugas yang mengakibatkan Bripka Debby mengalami luka lecet di bawah pelipis mata sebelah kanan.

“Ya benar, kemarin anggota kita yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di Pos 3 simpang Bank Permata Jalan Kol Atmo, mengamankan satu pelaku yang diduga melakukan perlawanan kepada anggota, Lantaran tidak terima sudah ditilang,” ujar Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Yudha Widyatama.

Baca Juga :  Tiket Kereta Ekonomi H-3 Lebaran Ludes

Dilanjutkan Yudha, saat ini anggotanya yang menjadi korban sudah menyerahkan pelaku dan membuat laporan ke SPKT Polresta Palembang. “Semuanya kita serahkan ke unit Reskrim, biar terduga pelaku diperiksa,” jelas Yudha.

Sedangkan Desta ketika diamankan berdalih tidak melakukan perlawanan kepada korban Bripka Debby, Melainkan hanya reflek melayangkan tangannya kearah korban Bripka Debby.

Baca Juga :  Lima Kali Tonjok Tetangga, Sopir Ini Masuk Penjara

“Awalnya itu saya mau minta STNK saya yang ditilang. Tapi katanya tidak bisa, ambilnya di Polresta Palembang, padahal baru saya ditilang di pos itu. Jadi saya berdebat di dalam pos, sudah itu tangan saya dipegangi tukang parkir yang ada disitu sama satu anggota polisi, jadi pada saat saya berontak terkena muka pak polisi,” ungkapnya. (tra)

Baca Juga

Iran Sebut Semua Pangkalan Israel dalam Jangkauan Rudal yang Siap Diluncurkan

Teheran, Sumselupdate.com – Wakil komandan Korps Garda Revolusi Iran (IRGC), Jenderal Hossain Salami, mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *