Home / Headline / Kesal Ditagih Utang, Satu Keluarga Keroyok Pasutri
Yesi dan Latif melapor di SPKT Polresta Palembang,

Kesal Ditagih Utang, Satu Keluarga Keroyok Pasutri

Palembang, Sumselupdate.com – Diduga tak senang ditagih uang kreditan, Ermaini alias Guluk dan kedua anaknya Angga dan Anggi melakukan pengeroyokan terhadap terhadap pasangan suami istri (Pasutri), Yesi Martareza dan suaminya Latif.

Akibat kejadian tersebut, Yesi dan Latif yang merupakan warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Sementara II, RT55, Kelurahan 3/4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang mengalami luka lebam, serta luka lecet di bagian wajah.

Tak terima dengan apa yang telah dialaminya, pasutri ini pun mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang guna melaporkan kejadian yang telah dialaminya.

Kepada petugas korban menceritakan, awal kejadian yang dialaminya terjadi pada Rabu (25/10) sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Panca Usaha, Lorong Halim Palembang.

Baca Juga :  Hilang Sejak Semalam, Ir Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Terusan Toman

Saat itu korban bersama suaminya dan Hikmah Muhibah (32) datang ke rumah terlapor untuk menagih uang kreditan barang. ” Saya mau nagih uang kreditan  barang Pak ke rumah dia (Ermaini), tapi dia sepertinya tidak senang,”  katanya.

Dijelaskannya,  kalau terlapor mengambil kreditan barang kepada dirinya berupa TV dan Speaker Aktif.  ” Mereka langsung memukuli saya sama suami serta Hikmah (saksi-red),”  jelasnya.

Diakuinya, kalau yang memukul dirinya bersama sang suami serta saksi bukan hanya terlapor saja.  Melainkan anaknya pun ikut memukuli.  “Anaknya yang Angga dan Anggi juga ikut memukuli, akibatnya saya mengalami luka lebam serta luka lecet,”  ungkapnya.

Baca Juga :  Calon Jemaah Haji Sumsel Diminta Waspada Suhu Udara Panas

Dirinya berharap, dengan adanya laporan yang ia buat, petugas dapat menagkap pelaku yang telah melakukan pengeroyokan terhadap dirinya dan suaminya serta saksi. “Saya benar-benar tak terima dan berharap pelakunya dapat ditangkap secepatnya,” kesalnya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara SIK melalui KA SPK Ipda Abdul Wahab membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan dari korban dengan dugaan pengeroyokan. (tra)

Baca Juga

Rapat Raperda Pesta Rakyat Menjadi Perdebatan

Sekayu, Sumselupdate.com – Rapat Pesta Rakyat di Ruang Banmus DPRD Muba yang dimotori oleh Pansus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *