Home / Ekonomi / Kerja Sama Dengan PT Persada, Indosat Bangun Karakter Karyawan
Master trainer Benerlife Indonesia, Jumadi Subur menyampaikan materi kepada karyawan Indosat se-Sumbagsel di Hotel Best Skip Palembang, Jumat (29/12/2017).

Kerja Sama Dengan PT Persada, Indosat Bangun Karakter Karyawan

Palembang, Sumselupdate.com – Perkembangan dunia bisnis digital dengan inovasi baru terus bermunculan untuk menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Hal itu mengharuskan pelaku usaha untuk terus meningkatkan efisiensi dan produktivitas sebagai salah satu strategi untuk mendongkrak motivasi kerja karyawan maupun yang berkaitan dengan brand serta penjualan.

Tak heran penerapan dan pembentukan karakter dinilai menjadi salah satu strategi penting bagi individu dalam mengembangkan karir dalam dunia usaha.

Merujuk dari hal tersebut mendorong Indosat bekerja sama dengan PT Personel Alih Daya (Persada) South Sumatera Area (SSA) mengadakan seminar dengan tema ‘Light Up Your Future’ dengan menghadirkan master trainer Benerlife Indonesia, Jumadi Subur.

Baca Juga :  Perahu Ketek Ditabrak Ponton, Bocah 6 Tahun Selamat & Ibunya Tewas

Event Light Up Your Future yang digelar Jumat (29/12/2017) di Hotel Best Skip Palembang, diikuti 58 peserta dari karyawan Indosat se-Sumbagsel, mulai dari COS (marketing dan admin) serta divisi teknisi.

 

Head Of Branch South Sumatera Area (Manager) Palembang PT Persada, Ade Rupawan, SH, MM, MKn dan Master trainer Benerlife Indonesia, Jumadi Subur serta karyawan Indosat se-Sumbagsel berfoto bersama.

 

Baca Juga :  Lagi, Taekwondoin GIB Club Cetak Prestasi di Kancah Nasional

Head Of Branch South Sumatera Area (Manager) Palembang PT Persada, Ade Rupawan, SH, MM, MKn kepada Sumselupdate.com mengatakan, setiap tahun pihaknya menggelar seminar dalam membangun karakter bagi sumberdaya manusi (SDM).

“Untuk membangun masa depan karyawan dan image bahwa rezeki itu bukan dari tempat kerja sekarang bisa juga dari tempat lain walaupun tidak bekerja lagi di Indosat,” katanya.

Untuk peserta sendiri ia mengatakan datang dari perwakilan Indosat Provinsi Lampung, Bangka Belitung (Babel), Bengkulu, Jambi serta Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Intinya menciptakan karakter building, kita membiarkan tempat seminar kotor dan sebagainya, kita ingin melihat sejauh mana peserta memiliki karakter berinovasi ke masa depan,” tuturnya. (yud)

Baca Juga

Iran Sebut Semua Pangkalan Israel dalam Jangkauan Rudal yang Siap Diluncurkan

Teheran, Sumselupdate.com – Wakil komandan Korps Garda Revolusi Iran (IRGC), Jenderal Hossain Salami, mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *