Home / Headline / Kendaraan Pribadi Diprediksi Bakal Ramaikan Arus Mudik ke PALI
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten PALI Sunardin.

Kendaraan Pribadi Diprediksi Bakal Ramaikan Arus Mudik ke PALI

PALI, Sumselupdate.com – Menyambut arus mudik Hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan mulai tiga minggu ke depan, membuat beberapa persiapan mulai dilakukan, mulai dari pos pemantau dan pengamanan, hingga armada angkutan yang melintasi wilayah Bumi Serepat Serasan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sunardin SH mengatakan, bahwa di wilayahnya tersebut tidak memiliki angkutan antar kota antar provinsi (AKAP) hanya ada angkutan antar desa dengan menggunakan armada Damri.

Baca Juga :  Kasihan, Sudah Ditinggal Suami Siri, Dicaci Maki Pula Istri Pertama

“Arus mudik di Kabupetan PALI biasanya dipenuhi kendaraan pribadi. Kalau angkutan umum saya rasa tidak begitu membeludak, karena kita hanya ada angkutan dari Ibukota Pendopo ke desa-desa saja,” ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya juga akan membuat pos pemantau ataupun pengamanan bersama dengan aparat Kepolisian, TNI, SatpolPP dan lainya yang akan dipusatkan di titik tengah dan pusat perlintasan aris mudik di Kabupaten PALI.

Baca Juga :  Kapolda Sumsel Meminta Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak

“Petugas kita tentunya akan bergabung dengan petugas lainya di pos PAM, untuk menyambut arus mudik lebaran nanti. Namun, biasanya arus mudik di wilayah kita tidak begitu ramai, karena bukanlan jalan lintas pada umumnya,” pungkasnya. (adj)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *