Jumat , Mei 25 2018
Home / Headline / Keinginan Manajemen SFC Ingin Tanding di GSJ, Tuai Polemik
Lapangan Bola GSJ

Keinginan Manajemen SFC Ingin Tanding di GSJ, Tuai Polemik

Palembang, Sumselupdate.com – Keinginan manajemen Sriwijaya FC untuk menggelar laga semifinal melawan Bali United,Minggu (11/2). Di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) ternyata menuai polemik.

Pasalnya, kondisi rumput masih dalam masa perawatan, usai dilakukan perbaikan untuk menyongsong perhelatan Asian Games. Sehingga sangat disayangkan oleh PT Harapan Jaya Lestarindo, specialist soccer field, contractor and maintenance, yang beralamat di Jl Legok Jaya No 39, Kelapa Dua, Jawa Barat, Indonesia, selaku kontraktor.

Dalam postingannya, Rabu (7/2/2018) malam di instagram dengan akun @lestarindo_soccerfield. Mereka menulis, “Mohon maaf, sebagai contoh yang membuat lapangan stadion penampilannya kurang cantik adalah :

*Jika pemakaian lapangan tidak mengindahkan anjuran maintenance.

*Prinsipnya kami tetap berusaha sekuat tenaga insyaallah memperbaiki lapangan apapun yang terjadi, agar lapangan tetap bagus. Mohon dukungannya.

*Setelah dipupuk belum sempat disiram dan dipakai, efeknya fatal / rumput gosong.

*Koordinasi agar sesuai antara pemakaian dan perawatan, alhamdulillah kemudian hujan.

Baca Juga :  Firman Absen Lawan Persipura Jayapura di ISC

Penggunaan stadion yang terkesan dipaksakan tersebut mendapat tanggapan dari ratusan warganet.

Salah satunya dari akun 26_riduan, dia menulis, “Siap2 min habis dipakai kerja extra. Harusnya yg memutuskan pemakaian lapangan itu, ya yang ngurus lapangan. Ibarat kalo di rumah sakit yang mutusin operasi itu ya dokternya bukan pemilik rumah sakit.”

Komentarnya ditanggapi oleh lestarindo_soccerfield dengan menulis, “Paham bener nih kayaknya.”

Selanjutnya pemilik akun krisna_suhudi, “Orang gak sabaran ya gini, maunya bagus tp instan di suruh nunggu gak mau ya udah deh. Smoga kerja keras @lestarindo_soccerfield berbuah manis.”

Baca Juga :  SFC Kalah Adu Penalti Lawan PBFC

Kemudian pemilik akun cules_santun menulis, “Katanya @stadiongelorasriwijaya belum siap, tapi ko udah dipake aja @sriwijayafc.id? Ntar bisa rusak kayak @stadiongelorabungkarno.”

Selain ketiga komentar diatas, masih banyak lagi tanggapan dari netizen. Hingga Kamis (8/2/2018) pukul 10.27 WIB, postingan ini sudah disukai oleh 1.958 dan dikomentari oleh 209 warganet.

Sayangnya, saat berita ini ditulis, postingan itu kini sudah diedit dan tidak lagi menampilkan keluhan dari kontraktor, tanpa alasan yang jelas. (tra)

Baca Juga

Tim SW Tangkap Pelaku Curas, Salah Satu Pelakunya Sekuriti

Martapura, sumselupdate.com – Dua dari tiga tersangka penipuan disertai kasus Curas dan penikaman, berhasil dibekuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *