Home / Headline / Karyawan PT Lonsum Bacok Security
Tersangka pembacokan Saswanto (34) saat diamankan petugas.

Karyawan PT Lonsum Bacok Security

Muratara, Sumselupdate.com – Seorang karyawan PT Lonsum Riam Indah Estate, Saswanto (34) warga Dusun IV Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas utara (Muratara) membacok security PT Lonsum, Aidi (45) warga sama hingga luka di tangan sebelah kiri.

Pembacokan itu dipicu pelaku emosi melihat saudara kandungnya ribut dengan korban. Atas peristiwa itu Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 02.00 Wib pelaku ditangkap tanpa perlawanan sesuai dengan LP/B-05/I/2018/Sumsel/Mura/Sek Rws Ilir tgl 14 Januari 2018.

Baca Juga :  Pelaku Penganiayaan dengan Air Keras Dihukum 3 Tahun 10 Bulan

Peristiwa penganiayaan itu terjadi Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 12.00 Wib di Divisi II PT. Lonsum Riam Indah Estate Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan egreg dengan cara membacoknya sebanyak satu kali dan mengenai tangan sebelah kiri yg menyebabkan korban di rawat di RS Ar Bunda Lubuk linggau. Pelaku melakukan penganiayaan karena melihat saudara kandungnya ribut dengan korban.

Baca Juga :  Kelompok Genk Motor Keroyok dan Tikam Fauzan Sampai Masuk Rumah Sakit

Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro, SIK, MM, melalui Kapolsek Rawas Ilir Iptu Fajri Anbiyaa, SIK, memerintahkan Kanit Reskrim dan anggota untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka.

Setelah dilakukan penyelidikan didapatkan informasi bahwa pelaku akan pulang ke rumah. Kemudian Kapolsek memerintahkan kepada Kanit Reskrim dan anggota kemudian dibantu oleh anggota Sat Reskrim Polres Mura (BKO KKYD di Rawas Ilir) untuk melakukan penangkapan dan tersangka berhasil ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. (Ain)

Baca Juga

Bawa 15 Paket Shabu, Purwoko Diamankan Aparat

Sekayu, Sumselupdate.com – Sebanyak 15 paket kecil diduga narkotika jenis shabu skembali diamankan oleh personil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *