Home / Headline / Kalah Dari Barito Putera, RD Sebut Pemain Sriwijaya FC Kurang Beruntung
Suasana pertandingan Sriwijaya FC dan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (8/6/2018) malam.

Kalah Dari Barito Putera, RD Sebut Pemain Sriwijaya FC Kurang Beruntung

Banjarmasin, Sumselupdate.com – Sriwijaya FC gagal menyalip posisi puncak klasemen Gojek Liga 1 setelah di pertandingan pekan ke-13 skuad berjuluk Laskar Wong Kito itu kalah dari Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (8/6/2018) malam.

SFC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 3-1.  Gol kemenangan tuan rumah dicetak Syamsul Arif menit 34′, Matias Cordoba 54′ dan Rizky Pora melalui titik putih di menit 71′.

Sementara gol balasan SFC diciptakan oleh Beto Goncalves di masa injury time.

Pelatih SFC Rahmad Darmawan mengakui keunggulan tuan rumah yang bermain sangat baik.

Meskipun demikian anak asuhnya tidak kalah dari segi permainan hanya saja kurang beruntung karena kecemerlangan penampilan penjaga gawang Barito Putera.

“Kami tidak bermain buruk karena babak pertama kita sudah berhasil menekan lawan. Tapi saya harus jujur kiper Barito memberikan penampilan terbaik. Berapa kali peluang kita digagalkan oleh dia,” katanya.

“Secara umum memang saya tidak mengganti pemain yang bermain di laga sebelumnya. Tapi itu bukan karena faktor lain. Sebab mereka bermain maksimal di laga sebelumnya.Namun secara keseluruhan kita bermain maksimal,” kata RD. (tra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.