Home / Headline / Johan Beri Kejutan Kuryana Saat Rapat, Lalu ini yang Terjadi
Wabub Johan memberikan selamat twrhadap atasnya Kuryana Azis.

Johan Beri Kejutan Kuryana Saat Rapat, Lalu ini yang Terjadi

Baturaja, sumselupdate.com – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU),  Drs Johan Anuar, SH, MM, memberikan kejutan pada hari jadi Bupatinya Drs Kuryana Azis ke 66 tahun saat sedang rapat resmi di ruang Bina praja kantor Pemkab OKU pada Selasa (10/4/2018) siang.

Johan yang saat itu tidak ikut rapat terpantau menunggu di lobi luar bersama para staf dan pegawai humas serta ada beberapa dari perusahaan BUMN dan Bank lengkap membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng.

Baca Juga :  Dua Pendiri ‘Teman Ahok’ Ditahan di Singapura

Cukup lama menunggu Johan pun masuk sambil menyanyikan lagu ulang tahun.

Sontak hal itu membuat orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang yang masih memimpin rapat terkjejut dan tidak bisa berkata lagi, “Sudah kita hentikan rapat,” ucap Kuryana sambil tersenyum.

Johan lalu memberikan selamat terhadap Kuryana, lalu iringan lagu khas ulang tahun dinyanyikan seisi ruangan yang hampir seluruh dihadiri, asisten, kepala dinas,  kepala badan saat itu.

Baca Juga :  Dukungan Resmi Gerindra Tunggu Tandatangan Prabowo

Tak selang beberapa lama,  Kuryana memotong kue lalu memberikan ke wakilnya, pejabat tertua dan kasubag protokol dan ajudan pribadinya.

“Semoga Bapak bisa dipanjangkan umur,  murah rejeki sehat selalu guna untuk memimpin oku secara bersama-sama,” ucap Johan.

Kuryana juga mengucapkan terima kasih atas kejutan ucapan dan doa yang diberikan terhadap dirinya, “Seumur hidup saya, baru jadi bupati inilah saya sering diberi kejutan. Nanti Pak Johan ulang tahun kita beri kejutan,” tukas Kuryana. (wid)

Baca Juga

Ada Soal Porno di UN SMP, Disdik Sumsel Segera Investigasi

Palembang, sumselupdate.com – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan segera melakukan koordinasi terkait dengan soal ujian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *