Home / Headline / Jenazah Hans Ditemukan Bersimbah Darah
Jenazah Hans saat di ruang pemulasaran rumah sakit

Jenazah Hans Ditemukan Bersimbah Darah

Ogan Ilir, Sumselupdate.com – Warga kawasan Segayam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dihebohkan dengan penemuan mayat dalam keadaan luka tusuk disekujur tubuhnya,Senin (11/9).Belakangan diketahui, mayat tersebut bernama Hans warga Segayam yang berprofesi sebagai petani.

Veri, saksi yang menemukan mayat korban menerangkan, pertama kali ia terkejut melihat segerombolan orang yang ramai di lokasi kejadian. Kemudian karena penasaran dan didekati ternyata ada mayat yang bersimbah darah dan penuh luka tusuk.

Baca Juga :  Ternyata Mayat Perempuan Hanyut Terbungkus Karung Bernama Ranti

“Namanya Han, masih satu kampung sama kami. Jadi langsung kami bawa ke RS,” ujarnya.

Hanya saja, secara pasti ia tidak mengetahui persis bagaimana kejadian sehingga korban tewas bersimbah darah. “Kami hanya tahu saat dia (korban-red) terguling di sana, jadi tidak tahu bagaimana kejadiannya,”ujarnya.

Kondisi korban tewas mengenaskan dengan mengalami tujuh luka tusukan masing-masing tiga luka tusukan di tangan kanan, satu luka tusuk di dada kanan, jari tangan kiri hampir putus, luka tusuk di tangan kiri dan luka tusukan di paha kiri. (tra)

Baca Juga :  Wabup PALI Kukuhkan 34 Anggota Paskibra

Baca Juga

Kontingen Palembang Memimpin Perolehan Medali, Muba Membayangi

Palembang, Sumselupdate.com – Memasuki hari kedua Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sumatera Selatan (Sumsel), kontingen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *