Home / Humaniora / Jelang Ramadhan Harnojoyo Ajak Masyarakat Fokus Beribadah

Jelang Ramadhan Harnojoyo Ajak Masyarakat Fokus Beribadah

Palembang, Sumselupdate.com – Menjelang Bulan suci Ramadhan 1439 H, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut 1 Hamojoyo Fitrianti Agustinda mengajak seluruh masyarakat muslim Palembang untuk fokus menjalankan ibadah puasa ramadhan.

“Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah bagi ummat muslim, oleh karena itu hendaknya umat muslim bisa memanfaatkan dengan baik bulan tersebut, untuk beribadah dengan khusyuk,” ungkap Harno kepada awak media, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, yang tidak kalah penting, Harno Fitri juga mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk menjaga kondusifitas kota Palembang selama bulan Ramadhan.

Terkait insiden terorisme yang terjadi di Surabaya dan sidoarjo. Dirinya menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mengutuk keras aksi keji tersebut.

“Untuk seluruh masyarakat Kota Palembang supaya tetap tenang serta tidak terpancing, dengan kondisi saat ini, kita serahkan semua kepada pihak kepolisian, mari kita jaga kondusilitas kota Palembang,” tuturnya.

Sebagai pasangan yang mengusung visi Palembang Emas Darussalam 2018-2023, bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk mewujudkan visi tersebut.

“Selama bulan ramadhan kami akan melakukam safari ramadhan. baik buka bersama, shalat terawih bersama dan safari Ramadhan lainnya,” pungkasnya. (syd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.