Home / Olah Raga / Asian Games 2018 / Jelang Asian Games 10000 Kamar Hotel Telah disiapkan
Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Asfiudin.

Jelang Asian Games 10000 Kamar Hotel Telah disiapkan

Palembang, Sumselupdate.com – 155 jumlah hotel yang ada di Kota Palembang dengan kapasitas hingga 10000 kamar guna memfasilitasi para pengunjung yang akan datang dalam pagelaran Asian Games Mendatang.

“Jika pada event sebelumnya jumlah kamar hotel hanya kisaran 5000, kini menjelang Asians Games ada 10000 kamar hotel yang di sediakan dari 155 hotel yang ada,” ungkap Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Herlan Asfiudin.

Dirinya menambahkan saat ditemui di Hotel Grand INA, tidak perlu khawatir untuk tidak mendapat kamar untuk menginap, karena hal ini sudah dipikirkan.

Paslon Pilwako Lubuklinggau

“Jangan khawatir persiapan hotel sudah siap, belum lagi kita ada ada wisama atlit dimana semua atlit disana, dan ofisial bisa di kondisika dengan baik karena selain dari hotel kita juva masih ada apartemnt. Bila perlu kita juga sudah bekerjasama dengan kos-kosan besar untuk disewa,” ungkapny selasa (5/6/2018).

Babe, panggilan akrab beliau, optimis kamar hotel yang tersedia dapat menampung para tamu dan akan penuh saat Asian Games mendatang, karena persiapan hotel sudah sangat siap. (syd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.