Home / Headline / Jangan Lewatkan, Timnas Indonesia vs Islandia Disiarkan Langsung, Minggu (14/1)

Jangan Lewatkan, Timnas Indonesia vs Islandia Disiarkan Langsung, Minggu (14/1)

Jakarta, Sumselupdate.com – Laga Timnas Indonesia versus Islandia, akan disiarkan langsung oleh RCTI pada Minggu (14/1) pukul 18.30 WIB. Laga tersebut juga akan menjadi laga peresmian Stadion Utama Gelora Bung Karno pasca-renovasi.

Laga melawan Islandia, salah satu tim peserta Piala Dunia 2018, merupakan pertandingan pertama Timnas Indonesia di 2018. Total ada 24 pemain yang dipersiapkan pelatih Luis Milla saat Timnas Indonesia menghadapi Islandia, dengan enam di antaranya pemain senior.

Pertandingan menghadapi Islandia juga menjadi pertandingan terberat yang akan dihadapi Timnas Indonesia sejak era Milla melatih. Sebelumnya, Timnas Indonesia lebih sering menghadapi tim dari Asia Tenggara dan negara-negara seperti Puerto Rico, Mongolia, dan Suriah.

Baca Juga :  Pemkab PALI Janji, Pjs Kades Simpang Solar Segera Dicopot

Diketahui, timnas Islandia memang tidak membawa skuat utama yang membuat mereka lolos ke Piala Dunia 2018. Tapi, 23 pemain yang dipilih pelatih Heimir Hallgrimsson tetap memiliki banyak pengalaman di sepak bola Eropa.

Selain itu, Islandia dalam menghadapi Timnas Indonesia kali ini bermodal kemenangan 6-0 atas Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1). Hallgrimsson berharap Timnas Indonesia bisa memberi tekanan kepada para pemainnya.

Baca Juga :  Arsenal Petik Kemenangan di Markas Crystal Palace

“Ini pertandingan sulit [lawan Indonesia Selection]. Semua pemain Islandia awalnya tidak mempunyai kesempatan. Tapi, kami mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Saya ingin Timnas Indonesia nanti memberikan tekanan kepada kami pada laga mendatang,” ucap Hallgrimsson dikutip dari situs resmi PSSI. (ram)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *