Home / Headline / Jambret Nyaris Tewas Dihajar Massa
Pelaku jambret mendapat perawatan usai diamuk massa.

Jambret Nyaris Tewas Dihajar Massa

Palembang, Sumselupdate.com – Akibat melakukan aksi jambret kalung emas milik Desi Wati (40) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, membuat Hermansyah nyaris tewas dihajar massa, Senin (19/6/2017).

Aksi nekat itu dilakukan pelaku saat korban sedang duduk santai di teras depan rumahnya, sedangkan teman pelaku, Rudiansyah (DPO) berhasil menyelamatkan diri.

Meski sempat menjadi bulan-bulanan warga, namun nyawa pelaku masih dapat diselamatkan oleh aparat kepolisian setempat yang datangke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku. “Dia ini bisa tertangkap karena jatuh dari motor dan tidak menguasai jalanan di sekitar sini,” tutur Aiptu Iqbal.

Kanit Reskrim Polsek SU II Palembang Ipda Novel yang langsung datang ke lokasi membenarkan kejadian tersebut dan sebelum dapat diamankan, pelaku sempat menjadi sasaran amukan warga.

Sementara itu, Korban Desi Wati (40), mengaku saat itu dirinya sedang duduk di teras rumah menjaga gas LPG 3 kg jualan miliknya. Lalu tiba-tiba pelaku datang dan mencoba merampas kalung emas dari lehernya.

Namun saat itu korban sempat berusaha melawan dan berteriak dan warga yang mendengar langsung mengepung pelaku. “Kebetulan saat kalung ditarik jatuh ke dalam BH, sampai baju aku sobek,” ujarnya.

Dibincangi di UGD RS Muhammadiah Palembang, tersangka Hermansyah yang tinggal di Jalan Tembok Batu ini mengaku baru sekali melakukan perbuatan tersebut. “Baru satu kali, saya melakukannya dengan Rudiansyah,” katanya. (tra)

Baca Juga

Kadisdik Sumsel Klaim Tak Ada Hambatan Lagi Soal Gaji Guru

Palembang, Sumselupdate.com – Berembus kabar mengenai molornya gaji guru dan tenaga kependidikan di lingkungan Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *