Home / Headline / Jambret Jakabaring Nyaris Tewas Dihajar Massa
Ilustrasi Jambret

Jambret Jakabaring Nyaris Tewas Dihajar Massa

Palembang, Sumselupdate.com – Naas dialami  Gunadi (21) warga Jalan Panca Usaha, Lorong Terusan, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang yang menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap melakukan aksi jambret, Rabu (16/5/2018).

Warga yang kesal dengan ulah nya tersebut langsung menghujami pelaku dengan bogem mentah ke arah wajah dan tubuh hingga membuat pelaku nyaris tewas.

Beruntung, saat sedang diamuk warga, melintas anggota Satreskrim Polresta Palembang dan mengamankan nya berikut barang bukti satu unit ponsel milik korban dan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion milik pelaku.

Baca Juga :  Lihat Hasil Pembangunan Gedung AKN, Wabup Muratara 'Geleng Kepala'

Informasi yang dihimpun, tersangka Gunadi melakukan aksi di Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan SU I Palembang tepatnya di depan Kantor Kejaksaan Tinggi bersama rekannya Febi yang masih dalam pengejaran.

Kejadian bermula saat korban Gusti Randa (21) yang berprofesi sebagai driver online ini mendapat orderan. Tiba-tiba pelaku dari belakang langsung merampas hp korban yang berada di depan motornya.

Melihat ponsel miliknya sudah berpindah tangan si tak membuat korban pun berteriak kencang sambil mengejar kawanan pelaku. Mendengar teriakan korban, warga ikut melakukan pengejaran.

Baca Juga :  Tertangkap Melakukan Aksi Jambret, Remaja Ini Nyaris Tewas Dihajar Massa

Sial bagi pelaku, saat melintas di Jalan Panca Usaha motor yang dikendarainya menabrak trotoar sehingga membuat kedua pelaku terjatuh, hingga menjadi bulan-bulanan warga.

“Aku yang bawa motor, Febi yang ambil HP itu,” kata pemuda pengangguran ini saat ditemui di Ruang Piket Satreskrim Polresta Palembang. Saat menabrak, ia mengaku, rekannya langsung melarikan diri dari kepungan warga.

Sementara Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Resdofan membenarkan pihaknya menerima serahan pelaku yang melakukan aksi jambret. (tra)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *