Home / Headline / Jambret Jakabaring Gasak Ponsel Pesepeda

Jambret Jakabaring Gasak Ponsel Pesepeda

Palembang, Sumselupdate.com – Kawanan jambret Jakabaring kembali melancarkan aksinya. Kali ini dialami Dheo Anugrah (25) yang tinggal di Jalan May Salim Batubara, Kelurahan Sekip Pangkal, Kecamatan Kemuning Palembang.

Pasca kejadian tersebut, pria yang keseharian sebagai karyawan swasta ini mendatangi ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Kepada petugas korban menuturkan kejadian berawal ketika mengendarai sepeda di Jalan Gubernuh H Bastari, tepatnya depan Kantor PLN Jakabaring, Kecamatan SU I Palembang, Minggu (24/12).

Baca Juga :  Lumat Barito Putra 3-1, Sriwijaya FC Bertengger di Posisi Lima

“Waktu itu aku lagi bersepeda. Pas di sana (TKP), datang dua orang pelaku dengan mengendarai sepeda motor yang langsung memepet saya,” ujarnya.

Tidak hanya sekedar memepetnya, lanjut Dheo, pelaku yang dibonceng langsung mengambil ponsel yang diletakkan di stang sepedanya. “Setelah mereka mengambil itu, langsung kabur,” katanya.

Dikarenakan sedang bersepeda, korban tak mampu mengejar kedua pelaku. Akibatnya ponsel merek LG milik Dheo berhasil dibawa kabur pelaku. “Mereka cepat sekali. Saya sudah sempat menjerit, tapi sedang sepi. Saya harap pelaku cepat ditangkap,” tuturnya.

Baca Juga :  Dewan Kaget Ada Aset Milik Pemkot Disewakan ke Swasta

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Samsul membenarkan pihaknya sudah menerima laporan korban. “Laporan korban akan kita limpahkan ke Satreskrim untuk ditindaklanjuti,” tukasnya. (tra)

Baca Juga

Polisi Belum Dapat Kronologi Utuh Briptu R Tembak Kader Gerindra

Jakarta, Sumselupdate.com – Polri mengaku belum mendapatkan kronologi yang pasti terkait perselisihan berujung maut antara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *