Home / Headline / Jalankan Tugas Bhabin Ini ajak Istri dan Anaknya Santuni Warga Miskin

Jalankan Tugas Bhabin Ini ajak Istri dan Anaknya Santuni Warga Miskin

Baturaja, Sumselupdate.com – Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah bahkan pelosok daerah dituntut untuk mengamankan setiap wialayah tugasnya masing-masing. Bahkan setiap Bhabin bukan hanya memberi rasa aman terhadap masyarakat, namun, lebih dari itu misalkan aktif di kegiatan sosial dan selalu bersosialisasi terhadap warganya.

Nah, rupanya ini coba diterapkan Aipda Hendri Yanto, SE, anggota Polres OKU yang bertugas di wilkum Polsek Lubuk Batang dengan melakukan kegiatan anjangsana memberi paket sembako terhadap warga miskin dan yatim piatu di desa Bandar Agung Tanjung Manggus Kec Lubuk Batang.

“Bantuan sembako ini kita berikan pada yatim piatu, janda serta warga miskin. Ada lima warga yang kita bantu termasuk nenek Subah (90) yang lumpuh,” kata Aipda Hendri, Sabtu (9/6).

Warga kata Aipda Hendri sangat berterima kasih baik terhadap kapolsek dan Kapolres, “Ini bagian kepedulian kami, semoga mendapat amalnya,” tukasnya.

Terpisah Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Aziz, SE, membenarkan anak buahnya melaksanakan kegiatan anjangsana. Kegiatan itu kata Ujang bagian dari kegiatan rutin dilakukan.

“Istri beserta anak-anaknya anggota juga ikut memberi bantuan kepada warga,” ucap Ujang.

Tak hanya itu Kapolsek beserta pihak Danramil kecamatan Lubuk Batang memberikan juga sembako terhadap personil pengamanan (Pospam) di jalan lintas Baturaja-Palembang. (wid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.