Home / Headline / Iskandar Hasan Minta Masyarakat Lihat Hasil Kerja Paslon

Iskandar Hasan Minta Masyarakat Lihat Hasil Kerja Paslon

Lubuklinggau, Sumselupdate.com – Mantan Kapolda Sumsel Irjen Pol (Purn) H Iskandar Hasan sekaligus tokoh masyarakat Lubuklinggau, Mura dan Muratara meminta masyarakat melihat hasil kerja masing-masing pasangan calon yang maju Pilwako Lubuklinggau.

Karena menurutnya hasil kerja paslon tersebut dapat dijadikan salah satu acuan memilih pemimpin lima tahun ke depan. Selain itu, mantan Kapolda Aceh ini juga menyarankan untuk memilih pemimpin yang mengedepankan program dalam bidang keagamaan.

Baca Juga :  Banyuasin Terpilih Mempresentasikan Kondisi pembangunan Smart City Bersama 80 Kabupaten dan Kota se-Indonesia

“Kalau melihat survey dan apa yang ada saat ini, (Nansuko) Insyallah (menang),” ujar H. Iskandar Hasan kepada wartawan usai silaturhiem ke rumah H. SN Prana Putra Sohe, Minggu (13/5/2018).

Dia mengimbau masyarakat Kota Lubuklinggau yang memiliki hak pilih agar menentukan pilihan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan hati, serta memilih calon pemimpin yang terbaik dari yang baik, karena menurutnya ketiga kandidat yang ada sudah menjalani proses KPU dan baik.

Baca Juga :  Polres Mura Mulai Gelar Ops Patuh Musi 2017

“Pilihlah yang terbaik dari yang baik-baik itu, pilihlah yang mengutamakan agama ALLAH, jika tidak ada yang terbaik maka pilihlah yang paling sedikit jeleknya,” pintanya. (And)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *