Home / Headline / Insiden Pemukulan Wasit Bikin Geram AFD Sumsel
Islah Taufik

Insiden Pemukulan Wasit Bikin Geram AFD Sumsel

Palembang, Sumselupdate.com – Insiden pemukulan wasit oleh pemain pada laga Pocari Sweat Futsal Competition Regional Match Sumatera Selatan di Gedung Palembang Sport Convention Center (PSCC) membuat ramai diperbincangkan publik.

Hal tersebut mendapat komentar pedas dari Ketua Umum Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sumsel Islah Taufik yang menilai peserta yang kekanak-kanakan.

Menurutnya, insiden ini tak harus terjadi, apalagi dilakukan oleh seorang pelajar. Pasalnya, kompetisi bukan hanya soal menang dan kalah, tapi juga profesionalisme.

Baca Juga :  Wasit Laga Futsal Dipukul Pemain, Ini Kata Panitia

“Sangat di sayangkan kalau ini memang terjadi, ini kan tingkat pelajar harusnya tidak boleh terjadi, karena inikan pembinaan tingkat yg paling dasar (tingkat pelajar),” terang Islah Taufik, Minggu (10/9/2017).

Islah menambahkan bahwa profesionalisme dan objektif harus benar-benar ditunjukkan. Baik itu peserta, wasit dan seluruh unsur pertandingan. Menurutnya, bagaimana mau berlaga dilevel nasional, jika level daerah saja menuai insiden.

Baca Juga :  Pegawai Ditjen Pajak yang Ditangkap KPK Berinisial HS, Penyidik Sita USD 80 Ribu

“Jadi disinilah pemain-pemain di uji untuk menunjukan bahwa diri mereka mampu untuk menjadi pemain profesional  ke depan,” pungkasnya. (sbw)

Baca Juga

Wabup OKU, Perusahaan di OKU Harus Peduli Masyarakat!

Baturaja, SumselSatu.com  – Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM, meminta pihak perusahaan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *