Home / Headline / Ini Penampakan Andi Lala saat Dibekuk Petugas
Andi Lala saat ditangkap

Pembunuhan Sadis Satu Keluarga

Ini Penampakan Andi Lala saat Dibekuk Petugas

PekanbaruSumselupdate.com – Setelah seminggu diburu, Andi Lala (34) akhirnya ditangkap. Dalang pembunuhan sadis satu keluarga itu diketahui berada di Indragiri Hilir (Inhil) Riau yang berjarak sekitar 635 kilometer dari Medan, Sumatera Utara.

Dalam foto yang didapatkan detikcom dari kepolisian, Andi Lala yang berasal dari Lubuk Pakam, Deli Serdang, terlihat dikepung beberapa polisi di rumah saudaranya, Jl Lintas Rengat-Tembilahan Desa Pekan Tua Kecamatan Kempes, Indragiri Hilir (Inhil). Dia tak berkutik.

Kehadiran Andi Lala di Riau diketahui pada Jumat (14/4) malam. Polisi mengintai dan menunda waktu penangkapan karena di sebelah rumah saudara Andi Lala, ada hajatan. Baru pada pukul 04.00 WIB, polisi bergerak. Sejam kemudian, Andi Lala diringkus.

Baca Juga :  Ican Sempat Berencana Buang Jasad ke Sungai Musi

“Penangkapan dilakukan tim gabungan Polda Riau, Polda Sumut, dan Polres Inhil,” jelas Humas Polres Inhil Iptu Yarmen Djambak, seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (15/4/2017).

Andi Lala merupakan dalang pembunuhan sadis satu keluarga yang tinggal di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Sabtu (9/4) lalu. Dua tersangka lainnya, Roni (21) dan Andi Saputra (27) dibekuk polisi lebih dulu, Rabu (12/4). Korban tewas aksi kriminal Andi Lala cs terdiri dari Riyanto (40), Sri Ariyanti (40), Naya (13), Gilang (8) dan Sumarni (60).

Baca Juga :  Mobil Adu Kambing, Dua Tewas, Tiga Luka Berat

Saat ini, Andi Lala tengah dibawa ke Polda Sumut. Butuh waktu 6-7 jam melalui jalan darat dari Inhil ke Pekanbaru. Diperkirakan, Andi Lala akan tiba di Medan sore nanti. (adm3)

Baca Juga

Kemenpan-RB Akomodir Honorer K2 di Penerimaan CPNS, Tapi…

Tomohon, Sumselupdate.com – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur mengatakan, honorer K2 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *