Home / Headline / Ini Identitas Terduga Teroris yang Serang Mapolda Riau

Ini Identitas Terduga Teroris yang Serang Mapolda Riau

Jakarta, Sumselupdate.com – Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto merilis identitas empat dari lima terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau pada Rabu (16/5) pagi. Seperti diketahui, empat terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau ditembak mati oleh polisi.

Polri sudah mempublikasikan identitas keempat terduga yang tewas tersebut, mereka adalah yakni Mursalim alias Ical alias Pak Ngah (42), warga Jalan Raya Dumai-Sei Pakning, Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, Dumai.

Baca Juga :  Hari Terakhir Pendaftaran F2, Kantor KPU OKU Diserbu Pengurus Parpol

Kemudian Suwardi (28) warga Jalan Raya Lubuk Gaung, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sei Sembilan, Kota Dumai. Adi Sufiyan (26) warga Jalan Pendowo, Kelurahan Bukit Batrem I, Kecamatan Dumai Timur.

Serta seorang bernama Daud namun belum seluruh identitasnya teridentifikasi. “Masih dalam pendalaman (1 orang yang ditangkap),” ujar Setyo dikutip dari laman kompas.com.

Sebelumnya, Setyo mengungkapkan, pelaku terdiri dari 5 orang masuk ke area Mapolda Riau dengan menggunakan mobil Avanza BM 199 RQ. Empat pelaku turun dari mobil dan langsung menyerang aparat kepolisian dengan senjata tajam.

Baca Juga :  Harapan Elly Kandas di Palu Hakim

Halaman Mapolda Riau yang ketika itu sedang ada jumpa pers terkait pengungkapan kasus shabu itu langsung riuh. (pto)

Baca Juga

Erick Thohir Optimistis Asian Games Berjalan Lancar

Jakarta, Sumselupdate.com – Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir optimistis penyelenggaraan Asian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *