Home / Edukasi / Ini Ancaman Disdik Palembang Bagi ASN SMP Tambah Masa Libur
Kabid SMP Disdik kota Palembang Herman Wijaya.

Ini Ancaman Disdik Palembang Bagi ASN SMP Tambah Masa Libur

Palembang, Sumselupdate.com – Libur panjang akhir semester dan tahun baru sebentar lagi berakhir bagi para Kepala Sekolah SMP dan juga guru termasuk para siswa-siswi. Pasalnya, Senin, 8 Januari 2018 pekan depan proses belajar mengajar akan kembali normal sebagaimana biasa.

Berangkat dari hal tersebut, Dinas Pendidikan Kota Palembang memberi peringatan keras terutama bagi Kepala Sekolah untuk tak menambah masa libur. Hal ini dilakukan untuk penegakan disiplin bagi ASN dalam hal ini pemimpin sekolah.

Baca Juga :  Jadi Host City Porsemanas, Ini Kata Ketua PGRI Sumsel

“Senin nanti kita akan sidak, bagi Kepala Sekolah terutama SMP yang absen akan dikenakan sanksi,” ujar Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Palembang, Herman Wijaya, Jumat (5/1/2018).

Lanjut Herman, sangsi tertulis akan diberikan yang akan berdampak pada yang bersangkutan. Hal ini dilakukan lantaran beberapa tahun sebelumnya pada libur panjang banyak Kepala Sekolah yang absen dan menambah masa libur. “Ini penting karena Kepala Sekolah adalah pemimpin di sekolahnya yang harus memberi contoh, baik bagi guru maupun siswa,” pungkasnya. (sbw)

Baca Juga :  Libur Sekolah Idul Adha Simpang Siur, Kadisdikbud OKU Jawabnya Juga ‘Simpang Siur’

Baca Juga

Presiden Jokowi Tinjau Program Padat Karya Banyuasin

Tanjung Lago, Sumselupdate.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *